3. Malam minggu

442 46 6
                                    

Play on : One Direction - Night Changes


🌚🌚🌚

Ntah kenapa Abian merasa hatinya seperti dimekari oleh ribuan bunga tidak biasanya seperti ini. Sekian banyak gadis yang berhasil dia baperi tapi ntah kenapa hanya Lisa yang membuatnya Baper kembali.

Ais Abian gaje.

🌼🌼🌼

Seperti pada pagi pagi yang sama suasana kelas tak pernah luput dari keributan entah dari kaum Adam atau pun Hawa, misalkan Bagas yang tak henti hentinya menggombali Naya yang ujung ujungnya terkena pukulan dari map Absen di tangan gadis itu, Selvi yang menagih uang kas dan dua primadona kelas yang membagi semua kado atau pun coklat pemberian fans mereka. Tapi, berbeda dengan yang dilakukan Abian. Melamun, tidak! lebih tepatnya duduk memperhatikan pintu yang terbuka lebar dengan seksama, tangan yang menyangga dagu dengan sesekali mengerutkan keningnya.

Lukman bediri di hadapan pemuda itu. bingung melihat Abian yang terus melihat kearah pintu, dia bahkan ikut mengalihkan pandangannya kearah dimana kefokusan Abian teralih.

"Bi! Liatin apaan sih? Nunggu pak Arba dateng ya?" Lukman bertanya.

Fokus Abian terpecahkan karna suara Lukman.

"Eh, nggak kok"

"terus lo ngeliatin apaan diluar? Tumbenan juga kalau lu nghayal"

"salah ya kalau nghayal"

"Assalamualaikum"

Percakapan mereka terhenti saat ada suara seorang gadis di ambang pintu.

"oh nungguin Lisa toh" Lukman tersenyum menggoda.

"Nggak! Duduk sana lu balik" Abian sedikit mendorong pundak Lukman yabg terus menatapnya dengan pandangan aneh.

"Cie Bian uhuy!"

"Kenapa Bi?"

Abian mengalihkan tatapannya kearah Lisa yang berjalan kearah bangkunya.

"Oh, biasa si Lukman ngegila pagi pagi" jawabnya.

Lisa mengagguk mengerti.

"CIE BIAN!!!" atensi seluruh murid teralih pada Lukman. Menatap pemuda itu dengan rawut wajah seakan bertanya.

"lo ngapa Man?" Setya menatap temannya khawatir.

"mulai gila nih bocah" Bagas ikut menimpal.

"Kasihan Lukman" sahut Dyio.

🌼🌼🌼

ExsohOne "Hampir punah"

Dyio
Good night bibe!!! What kabar? Ada yang mau malmingan sama cogan paling uwuw dikelas?

Setya
Tolong ini yang punya anaconda kenapa bisa lepas terus masuk di Gc WA kelas woy!!!

Dyio
Bangsut

Lukman
Mulut lu njir @Dyio

Bagas
Lu apaan cuk @Lukman

Simon
Yang nongol di Grub berarti Jomblo

Dyio
Buat yang sadar diri aja ya @Simon

Dani
Apaan nih rame rame?

Setya
We lu dari mana cuk? 2 hari kagak masuk skull @Dani

KETUA KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang