7. Dewon-Jilsa

212 33 9
                                    

Setelah kejadian yang tak terduga di acara ulang tahun Jilsa, kini Dewon menjadi topik utama yang hangat diperbincangkan seantero sekolah.

Namanya tak henti-henti disebut oleh jajaran siswa maupun siswi yang tak pernah menyangka bahwa Dewon yang ternyata berhasil memikat seorang Jilsa, gadis populer disekolah itu.

Dan disinilah mereka sekarang, dilapangan yang sangat identik dengan extrakurikuler yang mereka geluti sekarang yaitu basket.

"gila sih, nggak nyangka banget gue si gitong pacaran sama Jilsa" kata Teo sambil memantulkan bola basket dengan posisi duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gila sih, nggak nyangka banget gue si gitong pacaran sama Jilsa" kata Teo sambil memantulkan bola basket dengan posisi duduk.

"ho'oh jatohnya kek cerita disney gitu" timpal Chan.

Mereka terdiam sesaat, mencerna ucapan dari Chan.

Namun tawa Juna meledak setelah mengerti dengan apa yang dimaksud oleh Chan.

"Bjir Beauty and the Beast Buahaha"

Tuk!

"setan lu Chan"

Dewon melempar kaleng kosong kearah Chan.

Sedangkan yang lain tertawa begitu puas dengan apa yang diucapkan Juna.

"emang lu udah berapa lama Won pacaran sama Jilsa?" tanya Juna.

"masih baru-baru sih, sekitar 6 bulanan"

"baru pala lu pletak! Udah setengah tahun dan kita-kita baru tau! Gila lo Won lo nganggep kita apa sebenarnya!!" Teo berkata dengan dramatis.

"lo temen gue"

"lah terus? Kenapa nggak ngasih tau?"

"ntar yang ada lo semua pada bully gue eh kagak ngetawain gue lebih tepatnya"

"eleh ngapain juga kita bully lu"

"kita kan sodara Won"

"sodara sebangsat iya"

"eh terus gimana ama si Jilsa? Bukannya kemarin dia dijodohin sama papanya?" tanya salah satu teman basket mereka.

"nah iya yang itu tuh"

"nggak tau juga" Jawab Dewon sedikit lesuh "tapi kemarin gue langsung dikenalin sih kekeluarganya Jilsa, banyak juga yang Welcome sama gue kayak sepupu-sepupunya Jilsa gitu"

"bagus dong, seenggaknya lo bisa lebih deket sama orang tuanya Jilsa dari sana, Won tia ti jangan sampe si Jilsa direbut sama tuh cowok semalam" Teo mulai memberi saran ke Dewon sembari meneguk menuman digenggamannya.

Dewon mengangguk kemudian bangkit dan mengambil bola basket untuk dia mainkan.

🌼🌼🌼

"Bi Mau kemana?" Lisa bertanya saat melihat Abian bangkit dari duduknya.

"mau ke lapangan basket bentar, ada yang pengen di omongin sama anak-anak" Jawab Abian dan mendapat anggukan dari Lisa.

KETUA KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang