Bulan depan
Hari ini adalah hari pernikahan Bang Tae dan Kak Lany.
Pernikahan Kak Lany dan Bang Tae dirayakan di Korea. Tepat nya di vila keluarga gue dan Yeonjun.
Sekarang gue sedang bersama kak Lany yang sedang bersiap-siap untuk pergi ke pelaminan.
"Irae, kok gue takut ya? Gue kok merasa bang Tae ada sesuatu yang dia sembunyiin dari gue."
"Ngga usah takut kak, bang Tae ga bakalan nyembunyiin sesuatu dari kakak. Kalo bang Tae nyembunyiin sesuatu itu pasti sebuah kejutan untuk kakak. Ngomong-ngomong kakak liat Hyun ngga? Dari tadi gue cariin ga ketemu-temu tuh anak." Sumpah sekarang gue lagi nyari Hyun yang bersama gue dateng dan sekarang dia ilang, ga tau kemana.
"Mungkin di taman atau engga lagi makan dia. Itu aja kebiasaan dia kalo ke kondangan, ga bantu kakaknya ini, hadeuh." Kak Lany saja bingung dengan kelakuan Hyun.
Gue langsung pergi ke tempat prasmanan dan gue sama sekali ga menemukan Hyun dimana-mana.
Gue pergi ke taman dan, cobak tebak apa? Bener Hyun.
Dia lagi sama Soobin duduk di bangku taman. Astaga, mereka so sweet banget sih.
Gue mengintip dari semak yang dekat dengan mereka berdua.
"Hyun, kalo gue juga tiba-tiba hilang gimana?"
"Ga tau aku, Bin. Ga mau aku Lo pergi dari gue. Lo kan dah janji sama gue ga bakalan pergi."
"Iya, gue tau. Tapi gimana kalo gue juga pergi kek Bang Yeon selama beberapa tahun? Apakah Lo masih mau sama gue?"
"Iya lah, masa engga. Gue ga bisa nyari pengganti Lo, bin. Lagian gue udah tau gimana rasanya."
"Lo pernah di tinggalin?!" Soobin kaget mendengar perkataan Hyun. Gue juga kaget, gue ga pernah tau Hyun pernah pacaran sebelumnya.
"Ngga, bukan gue. Itu noh, kakak ipar Lo, si Mirae. Selama Yeonjun ga ada dia terus mengeluh, curhat, senang, sedih, sama gue semua. Jadi pasti kalo Lo yang pergi, gue bakalan kek gitu ke Mirae."
Astaga gue nepuk jidat, emang ya nih nak satu ga berterima kasih banget kalo gue ada di kehidupannya.
Soobin yang mendengar perkataan Hyun hanya bisa tertawa.
Gue ninggalin mereka berdua, gue berjalan mengitari taman.
Tiba-tiba ada yang narik gue. Tebak siapa? Bener, siapa lagi kalo bukan Yeonjun.
"Bisa ga sih narik ga tiba-tiba kek gitu,hah?! Ntar gue kira penculik, bakalan gue tonjok mukanya."
"Iye, iye, kok galak amat nih calon satu."
Gusti, detak jantung gue udah ga normal. Mana Yeon senyum gitu lagi, pengen banget nyubit pipinya.
Yeon kemudian menutup mata ku menggunakan kain.
"Ya! Lo ngapain sih! Lo mau bawa gue kemana?"
"Diem aja, gue lama-lama cium bibir mu yang cerewet itu."
Seketika gue diem, astaga satu kalimat keluar dari mulut Yeon ga bisa ga buat nih jantung berdegup cepat.
Yeon menarik ku, gue ditarik agak jauh, gue ga bisa denger orang berjalan atau berbincang. Yeon bawa gue kemana sih?
Kami akhirnya berhenti di suatu tempat, aku dapat mendengar suara burung berkicauan serta merasakan angin yang melewati diriku.
"Yeon, apakah gue bisa membuka kain yang menutup mata ku sekarang? Lo bawa gue kemana sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me {Choi Yeonjun}
Teen FictionIni adalah kisah seorang Yeoja cantik yang kehilangan semua ingatannya tentang tunangannya, Choi Yeonjun. Pada masa kecil mereka berdua, mereka sering pergi ke danau dekat vila mereka. Ada sesuatu yang aneh di danau tersebut, mereka melihat sesuatu...