Chapter 15 (Who are you?)

23 4 5
                                    

Keesokan harinya.

Yeonjun sedang berjalan-jalan di taman lagi, tapi dia tidak sendirian, dia bersama Taehyung, Lany, dan anak dari Taehyung dan Lany, Kim Young Il, panggil saja Young.

Mereka berempat setelah berjalan-jalan di taman, mereka pergi ke taman bermain karena Young melihat biang lala dari kejauhan. Dia menarik-narik ujung baju Taehyung agar mereka pergi ke taman bermain.

Mereka pergi ke taman bermain karena namja yang imut ini, di taman bermain, Young sangat gembira.

"Waaaaa... Banyak balon appa, young mau kesana! Kesana juga! Kesitu! Naik itu!"

"I-iya sayang, appa akan membawa Young menaiki semua wahana."

"Appa, eomma! Ayo kita naik biang lala itu! Young ingin sekali dari tadi!!" Kaki Young tidak bisa berhenti berjalan menuju biang lala, terpaksa Taehyung, Lany, dan Yeonjun pergi kesana.

Sesampainya di depan biang lala, Ada petugas mengatakan bahwa maksimal orang yang masuk 3 orang satu gerbong.

"Ummmm... Yeon lo naik sendiri ga apa-apa, Yeon?"

"Ga papa kok, bang. Lagian gue juga mau menyendiri juga sih bang, sambil melihat pemandangan."

"Oke, gue dan Lany duluan ya."

"Iya bang."

Taehyung, Lany, dan Young menaiki gerbong pertama. Dari bawah Young terlihat sangat senang.

Gerbong kedua sudah ada, Yeonjun sudah masuk ke dalam gerbong, kemudian ada seorang yeoja yang ingin naik biang lala juga.

"Permisi, boleh gue masuk juga? Kelihatan nya bangku depen mu kosong."

"Iya silahkan."

Yeonjun POV

Gue dan yeoja tersebut duduk saling berhadapan, gue hanya menatap keluar jendela.

Gue menatap seluruh taman bermain tersebut.

Author POV

Mereka berdua duduk diam sambil menikmati pemandangan yang menarik buat mereka masing-masing.

Tanpa Yeonjun sadari, yeoja tersebut lebih banyak menatap Yeonjun dari pada pemandangan taman bermain.

Yeoja tersebut tersenyum kecil melihat Yeon.

Lo udah ga mikirin gue lagi ya, Yeon? Gue harap bisa nunjukkin  diri gue lagi dihadapan lo, tunggu gua sebentar lagi ya, batin Yeoja tersebut.

Lo dimana sih, Mirae, gue ga tau lo dimana, apa lo bersama gue sekarang? Di taman bermain ini? Batin Yeonjun.

Waktu terus berjalan sampai gerbong biang lala Yeonjun sudah berada di paling atas.

Tiba-tiba, biang lala tersebut berhenti, tidak bergerak sama sekali. Suasana menjadi sangat mencekam bagi Yeoja tersebut.

Yeoja tersebut keringat dingin dan memegang kepalanya.

Yeonjun POV

Gue melihat Yeoja tersebut kek kesakitan, langsung gue samperin.

"Lo ga apa-apa kan? Lo kok keringet kek gini?" Gue langsung memeluk yeoja tersebut dan menggenggam erat tangannya. Ntah mengapa gue merasa sangat dekat dengan yeoja ini.

"Ng-nggak a-apa-apa kok, t-tolong peluk gue aja, d-dingin seka-li. Kumohon...." Yeoja tersebut masuk ke dalam pelukan gue lebih dalam, gue memeluknya erat seakan gue ga mau lepasin dia lagi.

Remember Me {Choi Yeonjun}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang