VOTMENT NYA YA JANGAN LUPA😉
***
-Tertawa diatas penderitaan orang lain, Percayalah itu adalah hal yang menyenangkan-
Yerin terlihat sangat buru buru, ia mengemasi pakaian dan barang barangnya lalu dimasukkan kedalam koper yang sudah ia siapkan dari semalam.
Senyum kesenangan terpampang jelas dibibirnya, ini waktunya ia berangkat menaiki mobilnya bersama bibi kim karna pasalnya yerin akan menginap dirumah bibi kim selama dua bulan lamanya.
Tanpa berpamitan dengan appanya, yerin langsung melelang pergi. Bukannya yerin anak pembangkang, ia malahan sudah berusaha untuk menguatkan diri dan ingin berpamitan pada appanya, tapi bukannya dibalas malahan appanya tidak sama sekali menggubris ucapan yerin, maka dari itu yerin langsung melelang pergi setelah mendapat prilaku seperti itu.
"Non, bibi takut Nyonya sama tuan marah kalau Non gak izin mau nginep dirumah bibi"
Yerin sekilas menoleh kesamping dan setelah itu menatap jalanan lagi. "Tenang aja bi, mereka gak bakalan nyariin yerin" Fake smile nya ia tunjukkan lagi.
Sebenarnya miris sekali, dirinya pergi tapi orang tuanya sama sekali tidak perduli. Sudahlah, itu sudah biasa dan anggap saja dirinya itu hidup sendiri tanpa adanya orang tua.
Kejam, dunia memang tidak adil.
Bibi kim memandang yerin iba. "Semuanya akan berubah dengan berjalannya waktu, jangan membenci diri sendiri. Itu hanya akan menambah luka, percayalah pada takdir. Bibi yakin diakhir takdir Non yerin akan merasakan kebahagiaan"
Yerin tersenyum dan terus tersenyum. Ia tahu hatinya sedang tergores lagi, tapi ia berusaha menutupnya agar orang lain tidak tahu betapa lemahnya seorang jung yerin.
Jarak dari rumahnya untuk kerumah bibi kim tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan waktu 25 menit, merekapun sampai.
Yerin keluar dari mobil dan membuka bagasi lalu menarik kopernya mengikuti bibi kim yang masuk kedalam rumah yang terlihat sederhana dengan dikelilingi kebun strowberry di depan terasnya.
"Non tunggu disini sebentar ya, bibi mau nyiapin kamar buat Non dulu"
Yerin mengangguk dan mendudukkan bokongnya disofa krem ruang tamu, karna terlalu bosan menunggu akhirnya yerin merogoh hp-nya dan membuka Line.
Yoongi_Min: Lu dimana, Gua ke.... (12)
Jeon_Kook: P (2)
Una_Ha: Club Lagi Kuy, Gue Jem.... (4)
Irene_Jung: Eonnie lagi ada dimana?.. (2)
Jin_Seok: WOII YERINN (5)Dan masih banyak pesan pesan lain yang sepertinya tidak penting, Yerin membuka Roomchat Yoong_Min.
Line.
Yoongi_Min
"P"
"P"
"Lagi dimana"
"Mau kumpul bareng gak dirumah seokjin"
"Kita semua lagi pada kumpul nih"
"Si anjir bangsat gak dibales bales!"
"Bee, buka chat Gua dong~"
"JUNG YERIN"
"Nguji kesabaran gue nih bocah"
"Gue terkam baru tau rasa lu"
"Woi lah"
"Lu dimana, Gue kerumah lu ya"
-18.11"Sorry, gua lagi gak bisa ikut kumpul dulu"
18.37-Setelah membalas pesan yoongi, Yerin langsung beralih ke roomchat nya jungkook.
Line.
Jeon_Kook
"Lu dimana bee"
"P"
-18.12"Bee bee, babi meren_-"
"Btw gua lagi dirumah bibi kim, nginep dua minggu"
18.40-Setelah sudah menjawab pesan jungkook, baru saja yerin ingin ke roomchat eunha, tapi terhentikan pada saat yerin mendengar suara samar samar lelaki dari arah depan pintu.
"Eomma, Tae pulang"
Yerin mendongak, dan matanya sedikit terpana saat melihat seorang namja tinggi berambut coklat terang namun sedikit berantakan, matanya tajam, hidungnya mancung, bibirnya tipis dan sangat mirip dengan bibi kim.
"Eoh? Kau siapa?"
Yerin tersadar dan menggeleng geleng bodoh."Ahh, kenalin gue jung yerin" ucapnya sesantai mungkin
Lelaki tadi sedikit tersentak saat mendengar bahasa non baku dari yerin tadi. "Apa kau anak dari majikan eommaku?"
Yerin mengangguk kecil lalu mengulum bibirnya."Yups"
"Ehh, tae kamu udah pulang nakk. Ganti baju dulu sana, nanti baru makan sama sama" ucap bibi kim tiba tiba
Bibi kim beralih ke yerin."Oh iya, kenalin ini anak bibi Non, namanya Kim taehyung"
Yerin tersenyum manis."Nice You meet you, kim taehyung" ucapnya sok inggris
Taehyung pun mengangguk."Yes, Nice you meet you too, Jung yerin"
"Kalian ini ngomong apa?" tanya bibi kim bingung.
Yerin dan taehyung terkekeh kecil lalu menggeleng secara bersamaan. Lucu sekali.
"Semoga Non Yerin nyaman disini"-batin bibi kim
KAMU SEDANG MEMBACA
03.)Let Me Go! » [HAITUS]
ActionBisa dibilang, hidupku sangatlah sempurna dimata orang orang, dari keluarga ku yang sangat kaya raya memiliki harta melimpah dan otakku memiliki IQ yang tinggi, tapi semua orang terlihat sedikit muak dengan tingkah kalu diriku, aku memang Nakal dan...