Yang mencet bintang nya, aku do'a in dapet pahala🙂
🍁🍁🍁
Hari ini adalah hari minggu, dan sudah seminggu ini, yerin belum siuman. Masih betah terlelap dalam tidurnya, seakan akan tubuh nya sudah lelah untuk menyambut dunia lagi. Kemarin, yerin sempat kehilangan detak jantungnya, tetapi segera di selamatkan oleh dokter, dan sekarang kondisinya sudah lebih baik. Tapi belum juga siuman.
Ny. Jung dan irene sudah tidak pernah menjenguk yerin lagi setelah lima hari sebelum nya. Hanya bibi kim dan yoongi yang setia menjaga yerin setiap hari. Dan taehyung bukan nya tidak ingin menemani yerin, tetapi ia di sibukkan oleh skripsi kuliah nya yang terus menerus bertambah, menyebabkan dirinya jarang menemui yerin.
Dan untuk saat ini, yoongi lah yang menjaga yerin, karna bibi kim sedang bekerja di rumah keluarga jung.
Yoongi masih tertidur dengan menggenggam jemari yerin, tanpa sadar dirinya merasakan pergerakan kecil pada jemari yang ia genggam. "Yerin? Lu udah sadar?"Ucap yoongi, terkejut
Dengan perlahan, mata sipit milik yerin terbuka. Ia melirik kanan kirinya.
"Yerin! Baguslah lu udah siuman, bentar gua panggil dokter dulu"Setelah itu, yoongi berjalan keluar dan memanggil dokter. Tak lama kemudian, dokter itu masuk ke ruang rawat yerin
"Woah, kau sudah siuman ternyata. Baiklah, aku memeriksamu sebentar"Dokter itu mulai memeriksa yerin. "Hmm, kondisi fisik mu baik. Tapi aku akan melontarkan beberapa pertanyaan padamu, jawab dengan jujur ya"
Yerin masih diam, dan hanya menyimak
"Apa kau tau nama mu?"
"Jung yerin"
"Tahun lahir mu?"
"1995"
Dokter itu mengangguk sambil tersenyum. "Dan yang terakhir, keluarga mu--eomma,appa,atau saudara/i mu?"
Yerin terdiam sebentar. "Jung krisytal,jung jiwook dan jung irene"Jawabnya pelan, seakan tak ingin mengucapkan nya.
Dokter itu tersenyum lagi. "Baiklah, sesuai dengan pemeriksaan ku. Kau tidak mengalami amnesia atau bisa disebut hilang ingatan, karna setau ku benturan di kepala mu lumayan serius, tapi tuhan berkehendak lain dan ini lah keajaiban, kau tidak mengalami amnesia"Jelas dokter itu panjang lebar, lalu mencoret sesuatu di papan kecil ditangan nya. "Kau butuh istirahat penuh untuk mengembalikan semua energi tubuh mu, aku akan memberikan vitamin untuk mu setiap hari"
Yerin mengangguk lemah
"Baiklah, aku akan keluar. Jangan terlalu memikirkan banyak hal dulu, itu akan berpengaruh buruh untuk otak mu saat ini"Setelah itu, dokter dan perawat pun keluar dari ruangan itu. Menyisakan yerin dengan yoongi.
Yoongi berjalan mendekati ranjang yerin. "Gua seneng, lu baik baik aja sekarang"
Yerin tersenyum tipis lalu berdeham. "Apa ada makanan? Gua laper"Tanya yerin
Yoongi gelengin kepala tak percaya. "Masih sakit sempet sempetnya mikirin makanan,Ck"
Yerin merenggut. "Gua sehat! Buktinya gua bisa ngomong"Ucapnya dengan mata yang sedikit melotot
KAMU SEDANG MEMBACA
03.)Let Me Go! » [HAITUS]
ActionBisa dibilang, hidupku sangatlah sempurna dimata orang orang, dari keluarga ku yang sangat kaya raya memiliki harta melimpah dan otakku memiliki IQ yang tinggi, tapi semua orang terlihat sedikit muak dengan tingkah kalu diriku, aku memang Nakal dan...