6[LMG]»Yerin Sakit

246 51 1
                                    

BUDAYAKAN UNTUK MEMENCET BINTANGNYA TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA, INGAT! DENGAN VOTE YANG KALIAN KASIH ITU UDAH BIKIN AING SENENG DAN BERASA DIHARGAI USAHA AING.

***

Dengan secepat mungkin taehyung dan eommanya membawa yerin kerumah sakit. setelah sampai tujuan, wajah yerin sudah pucat karna kehabisan banyak darah dan langsung saja para suster dan dokter menangani yerin dengan cepat agar bisa menyelamatkan nyawa nya.

Taehyung dan eommanya hanya bisa menunggu diluar ruangan, karna mereka tidak diperbolehkan masuk oleh suster.

Eommanya taehyung alias bibi kim, segera menghubungi keluarga jung perihal kodisi yerin, tapi tidak ada yang mengangkat panggilannya sama sekali dan dengan rasa sebal eommanya taehyung mematikan panggilan tadi.

Taehyung menoleh ke arah eommanya dengan wajah khawatirnya. "Bagaimana eomma? Apa keluarga yerin bisa dihubungi?" Tanyanya

Eommanya menggeleng pelan. "Sudahlah, biar kita saja yang menjaga non yerin. Mungkin keluarga jung sedang sibuk" Jawab eommanya dan taehyungpun mengangguk tanda mengerti.

][

Sudah 35menit taehyung dan eommanya menunggu tapi dokter dan suster yang menangani yerin belum juga keluar.

Taehyung mengusap wajahnya kasar. "Kenapa para dokter dan susternya belum juga keluar? Ya, tuhan...."

Eommanya mengelus pundak taehyung sembari menenangkan taehyung. "Sebentar lagi mung-------"

Akhirnya, yang ditunggu tunggu keluar juga. Dokter dan suster keluar dari ruangan itu, taehyung langsung berdiri dan menghampiri dokter tersebut.

"Bagaimana dok? Yerin baik baik saja kan? Kondisinya stabilkan dok?"Tanya taehyung bertubi tubi

"Tenang saja, kami sudah menangani pasien dengan baik. Walaupun tadi kami sempat kehilangan detak jantungnya, tapi sekarang sudah berdetak lagi. Dan kondisi pasien sedang kritis jadi yang boleh masuk kedalam hanya satu orang" Jelas dokter tersebut.

Taehyung lemas ketika mendengar bahwa yerin sempat kehilangan detak jantungnya, tapi sekarang ia sedikit bersyukur karna yerin-nya bisa diselamatkan. "Terimakasih banyak dokter! Sudah menyelamatkan yerin" Ucap taehyung tulus

Dokter tersebut tersenyum. "Sudah menjadi kewajiban saya untuk menolong orang yang sedang membutuhkan pertolongan, kalau begitu saya permisi dulu..."

Taehyung membukukkan badan dan dokter itupun melelang pergi.

"Aku sangat bersyukur karna tuhan tidak mengambil dirimu, kau bodoh yerin-ah kenapa kau melakukan ini?" Batin taehyung.

"Taehyung? Kamu ingin masuk lebih dulu atau tidak Nakk?" Tanya eommanya

Taehyung mengangguk. "Aku masuk duluan ya eomma"

Eommanya balas tersenyum dan mengelus rambut taehyung. "Yaudah sana"

Taehyung mengangguk lagi dan berjalan masuk keruangan yerin.

•••

Yoongi, namja itu hanya bisa mondar mandir tidak jelas sesekali mengumpat kasar saat melihat pesan pesan nya belum dibalas oleh yerin sedari tadi.

03.)Let Me Go! » [HAITUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang