VOTE NYA GUYS!!!
***
Waktu menunjukkan pukul 06.27 pagi, Dentuman musik Club masih terdengar menggema diseluruh ruangan itu, Lampu lampu disko memusingkan itu bergerak liar menimbulkan warna kelapkelip.
Semua orang masih berjoget gila dengan lawan jenis, seakan lupa perihal dunia. Terlihat gadis mungil yang ikut berjoget liar ditengah panggung sambil memegang botol hijau yang memabukkan itu, seseorang datang dengan pesona nya menghampiri gadis itu dan hampir menciumnya. Ya Gadis itu adalah yerin.
"Hmpp------"Renguh yerin saat lelaki tak dikenalnya mulai menggigit bibir bawahnya.
Bughh
Satu bogeman mentah mendarat dipipi lelaki brengsek itu, sang pelaku menatap sinis kearah lelaki brengsek yang seenaknya mencium gadisnya, ah ralat temannya.
"Brengsek! Sekali lagi kau menyentuhnya, habis riwayatmu, tuan!"Tegas taehyung
Orang yang memukul lelaki brengsek itu adalah taehyung.
Yerin berusaha keras agar tidak menangis didepan orang orang, ia tidak ingin dilihat dari sisi lemahnya. Dengan sekuat tenaga yerin melangkah maju kearah lelaki brengsek itu.
Bughh
Satu bogeman keras mendarat diperut lelaki brengsek itu, dan pelaku itu tentunya adalah yerin, gadis itu memukul perut lelaki tadi sampai mengeluarkan darah dari mulutnya.
Suasana diClub menjadi sangat ricuh karna perkelahian mereka, ada yang bersorak untuk menyuruhnya melawan lagi, sampai yoongi datang menerobos kerumunan itu dan melihat yerin dan taehyung sedang berdiri didepan lelaki yang sudah berkujur lemah dibawah kaki mereka.
"BUBARR KALIANN!"Teriak yoongi marah kepada kerumunan itu.
Yerin menoleh saat mendengar teriakan yoongi yang menggelegar, yerin langsung berlari kearah yoongi dan memeluk tubuh tinggi yoongi dengan erat. Taehyung hanya bisa diam melihat yerin yang ada didalam dekapan yoongi, ada rasa sedih saat melihatnya.
Yoongi mengelus surai rambut yerin dengan lembut."Ayo pulang" bisik yoongi
Yerin mengangguk, ia masih berusaha untuk tidak menangis didalam keadaan seperti ini.
"Yerin-ah, kau akan pulang denganku kan?"Tanya taehyung dengan raut wajah berharap.
"Yerin bareng gue"Ucap yoongi dingin
Yerin yang dari tadi diam akhirnya mendongakkan kepalanya."Yoongi, gue pulang bareng taehyung. Soalnya gue lagi nginep dirumah bibi kim"Ucapnya pelan
Yoongi menunduk menatap mata yerin yang masih berada didalam pelukannya."Baiklah, tapi lu hutang penjelasan ke gue besok"Ucapnya sambil mengelus surai rambut yerin.
Yerin mengangguk dan mulai melepas pelukannya tadi lalu beralih menatap taehyung."Ayo pulang" Ucapnya pelan.
Taehyung tersenyun tipis dan tanpa ia sadari tanganya meraih tangan yerin lalu menariknya keluar dari ruang club.
Yerin juga tidak melawan saat tangannya digenggam erat oleh taehyung. Ia lagi tidak ingin melawan.
Diperjalanan tidak ada yang membuka suara, sampai akhirnya taehyung tidak tahan dengan suasana canggung itu dan memilih untuk membuka suara terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
03.)Let Me Go! » [HAITUS]
Hành độngBisa dibilang, hidupku sangatlah sempurna dimata orang orang, dari keluarga ku yang sangat kaya raya memiliki harta melimpah dan otakku memiliki IQ yang tinggi, tapi semua orang terlihat sedikit muak dengan tingkah kalu diriku, aku memang Nakal dan...