24[LMG]»Pulang bareng gue!

119 30 0
                                    

Votmentnya don't forget!

Typo bertebaran!

Happy reading!

🍁🍁🍁

Disini lah taehyung dan yerin berada, taman di pinggir kota. Dengan tangan taehyung yang menggenggam tangan mungil yerin. Hanya ada keheningan untuk saat ini, yerin yang masih berusaha menenangkan pikiran nya dan taehyung yang bingung harus berbuat apa, jika ia menanyakan soal kejadian tadi, mungkin saja yerin akan menangis histeris lagi. Maka dari itu taehyung lebih memilih untuk diam sampai menunggu yerin yang menceritakannya sendiri.

Mata yerin lurus ke depan, dengan pancaran kesedihan yang terlihat jelas

"Terimakasih"Lirih yerin, yang masih dengan posisinya

Taehyung menoleh dengan alis terangkat. "Untuk apa?"Akhirnya taehyung menjawab

Yerin menoleh dan menatap mata elang taehyung. "Untuk tetap disisi gua"

Taehyung tersenyum, lalu mengelus pucuk kepala yerin. "Ya, lain kali jika ada sesuatu yang terjadi, jangan pernah pendam sendiri. Lihatlah aku, aku akan selalu ada disisi mu"

Yerin ikut tersenyum seraya mengangguk kecil

"Yerin?"

Taehyung dan yerin pun menoleh kearah belakang. Dan menemukan sosok yoongi dengan raut wajah datar dan dingin nya tengah memandangi mereka berdua

"Eoh? Yoongi?"Seru yerin. "Kenapa lu bisa ada disini?"

Yoongi berjalan mendekati dua manusia dihadapannya, tak ada ekspresi di wajah nya itu.

"Dari mana aja?"Suara dingin yoongi menguasai indra pendengaran kedua orang di hadapannya itu.

"Aku dan yerin habis---"

"Hanya duduk duduk saja"Potong yerin, membuat taehyung mengangkat sebelah alisnya merasa bingung.

Yoongi masih tidak mengubah ekspresi datarnya, membuat yerin mengernyit

"Lu sendiri, ngapain?"Tanya balik yerin

"Mencari udara segar"

Yerin pun ber 'oh' ria seraya mengangguk

"Ayo pulang"Ucap yoongi

Taehyung mendelik kesal. Enak saja yoongi main rebut yerin-nya. Sudah tau yerin tinggal di satu rumah dengan nya saat ini, apa yoongi tidak tau? Hah sangat menyebalkan.

Yerin menggeleng. "Gak usah, gua kan lagi nginep dirumah bibi kim, jadi gua mau langsung balik aja sekarang"Tolak yerin baik baik

Yoongi langsung menggenggam tangan yerin. "Nginep dirumah gua untuk malam ini"Ujarnya

Yerin melirik taehyung meminta persetujuannya, tetapi taehyung hanya menatap yoongi tajam.

Yerin menghembuskan nafas lelahnya. "Taehyung, bilang bibi kim untuk malam ini gua nginep dirumah yoongi"

Taehyung menggeleng tegas. "Pulang dengan ku, yerin-ah!"Lalu menarik tangan kanan yerin.

Tak lama kemudian yoongi menarik tangan kiri yerin. Dan alhasil main tarik tarikkan. Yerin yang merasa pusing karna ditarik tarik pun mulai resah.

"BERHENTI!"Bentak yerin, langsung menarik kedua tangan nya dari kedua sahabat cowo nya itu

Seketika, yoongi dan taehyung langsung diam. Dan sesekali milirik yerin dengan takut takut.

"KALIAN INI! GUA LAGI PUSING TAU GAK---"

Srett

Belum selesai bicara, pundak yerin ditarik paksa ke arah kiri

"Lu sakit?! Kenapa?! Apa Tn. Jung melakukan nya lagi?"Tanya yoongi bertubi tubi. Taehyung hanya menatap kedua sejoli itu dengan tajam.

Yerin menunduk, bayangan kejadian tadi terlintas di pikirannya lagi. Tangan yerin mulai terangkat dan mengelus pipinya sendiri, rasa tamparan itu masih berbekas dipipinya.

"Jawab gua, yerin!"Bentak yoongi, lalu mengguncang guncangkan pundak yerin.

Hiks

Hiks

Yoongi berhenti mengguncangkan pundak yerin, dan sekarang terganti oleh raut khawatir.

"Y-yerin? Apa gua terlalu keras, jadi sakit?"

Yerin menggeleng cepat, seraya mengelap air yang membasahi pipinya.

"Gua ga mau kerumah itu lagi"Lirih yerin yang masih menunduk

🍁🍁🍁


Pendek? Emg sengaja😁 lagi ga da ide buat alurnya:'

TBC

03.)Let Me Go! » [HAITUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang