22. Penjelasan Yuki

120 16 2
                                    

Dipublikasikan pada 29 Maret 2020

~ Happy reading guys ~

KRING...

Bel pulang pun sudah menunjukkan tanda siswa-siswi di pulangkan, Feby dan teman-teman sedang menyimpan segala peralatan sekolah mereka ke dalam tas dan menyusun nya dengan rapi.

Tidak lupa mereka berdoa terlebih dahulu sebelum keluar kelas, dan menyalim kepada sang guru yang telah mengajarkan kepada mereka sebagai rasa hormat dan sopan santun mereka selaku siswa dan siswi.

***

Kini mereka telah di parkiran sekolah...

Rhya : Feb, kamu sudah janji kan mau traktir kita sekalian jelasin ke kita-kita?

Yuki : Iya aku tahu kok...

Rhya : Oke bagus!

Rhya, Tari, Gusti dan Dani naik motor mereka masing-masing. dan kini mereka sudah di KFC.
Mereka berlima memesan kepada Mas Pelayan tersebut dan tak lama datang membawa pesanan mereka dan mereka menerima nya dengan baik serta sopan.
Di saat sedang makan Tari bertanya.

Tari : Jelasin Ki.

Yuki : Okey-okey aku jelasin, Jadi Aku kemarin pas kita sedang ke Mall 2 Minggu ya lalu, inget kan? Rhy, Tar?

Rhya dan Tari : Inget-inget.

Yuki : Nah disitu... pas kalian pulang. kami mengobrol dong sebentar lalu dia ngajak aku berfoto , terus dia anterin aku pulang ke rumah...
Kami berfoto juga, sudah kami mengobrol sebentar, Dia pulang pas tengah malam kami Chatan di WhatsApp, Terus janji jalan-jalan ke Mall pas hari Sabtu besoknya.

Kemudian keesokan harinya, Kami bermain di Mall dan kami bersama sampai Siang hari. Dia meminta berfoto dengan Ku lagi, ya udah aku terima saja. (lagi pula orang nya kan ganteng, sayang banget kan? hihihi). batinnya.

Nah masalah aku gak tahu, kalo dia upload foto kami berdua pas yang di Mall". panjang kali lebar nya.

Dani : Oh begitu...

Gusti : Ohoh kalian sudah main chat-chatan yah???

Tari : Mengajak jalan-jalan lagi, akuy... Mbae...

Yuki hanya merasa merah padam di pipi karena dirinya sangat lah malu.

"Sudah jelaskan semuanya???".

"Sudah dong...". seru mereka berempat.

"Iya kan tanpa aku, kalian gak mungkin bertemu gini....Ki...". Pede Rhya.

"Ya elah nih anak Pede banget ya ilah...". Cibir Tari.

Ya sudah kalo dua manusia ini akan selalu menjadi sebuah keributan, begini lah persahabatan mereka, beda dari pada yang lain. Author juga bingung, Wkwkwk.

Kembali ke Novel.

"Terserah...".

"Ck". akhir Tari.

"Duh kalian berdua ini berantem terus...". - Dani.

"Jalan raya gaes... lebar...". - Gusti.

" Rame geblek...". Tari menyentil dahi Gusti.

"Aduh.... cakit... kamu jaat!". Ucap Gusti seperti alay dan di manjain.

"Ck, jijik gue elo siapa ya?". Kata Dani pura-pura merasa jijik kepada Gusti.

"Ya elah... sok amat loe...". - Gusti.

"Gimana Ki, aku kan yang membuat kalian bertemu?". Tanya Rhya menaik-turunkan dahinya.

Faithfully Love You 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang