17. Terasa pertemuan pertama

77 18 2
                                    

Dipublikasikan pada 24 Februari 2020

Hari ini Author ulang tahun loh gaes... Ucapin napa?!

🎂🍰❤

Jangan menjadi silent readers gaes... Nggak baik atuh :v

Happy Reading Guys...

Enjoy Read~

By the way, nama Novel ini akan diganti menjadi "Feel Love You (F.L.Y) ". Jadi jangan bingung ya gaes.. Kalo sudah di ganti. Mungkin besok? Lihat saja nanti.

🍹🍹🍹🍹🍹🍹🍹🍹🍹

Mereka berlima saat ini telah sampai di Restoran ayam geprek langganan nya.

Tari mewakili Teman-teman nya untuk memesan pesanan mereka masing-masing.

Kemudian Pelayan Pria Restoran tersebut sudah meletakkan pesanan di meja.

Mereka makan dengan cukup hening dan nikmat.

Rhya mengawali pembicaraan.

"Ki, Rasanya pengen ketemu lagi deh cowok itu".

" Lukas? ".

" Iya lah, emang siapa lagi? ".

"Kirain, dia mungkin sudah pulang kerja kok, ini kan sudah jam pulang, jam... 16.30 WITA".

" By the way, Lukas tuh umurnya berapa sih? " Tanya Gusti.

"21 tahun".

" HAH?! " Dani dan Gusti tampak terkejut.

"Iya" Yuki menjawab dengan yakin.

"Memang aku duga sudah sebelum nya, itu cowok memang sudah bekerja". - Rhya.

" Menurut kalian dia ketuaan gak bagi aku? " - Yuki.

"Emm, gak sih kalo cowok lebih tua itu malah bagus, bisa serius nantinya sama kamu Ki, aku ngomong gini karena aku juga Laki-laki, lagi pula Laki-laki mau mencari pendamping hidup ya kalo bisa cari yang lebih muda dari dirinya". - Dani.

" Begitu yaa? " - Yuki.

"Iya Ki, kan Laki-laki itu kalau istrinya lebih muda kan, main nya enak, iya gak Dan? Sambar Gusti sambil cekikikan dan mendapatkan jitakan di dahi dari Tari.

" Jangan omes deh Gus". - Tari.

"Tau... Pikiran nya otak mesum terus... (OMES)! " - Rhya.

"Hahaha" - Gusti.

"Tawa lagi anjirr... " - Tari.

Yuki pun wajahnya bersemu merah di pipi nya berwarna putih mulus itu.

"Lihat gaes... Pipinya Yuki sudah merah aja nih" - Kekeh Gusti.

Dani hanya menggeleng-geleng kepala saja melihat omes nya sih Gusti ini, lagi pula dia sahabat nya dari kelas 1 SD, orang tua mereka juga saling kenal, jadi apa yang ia tidak ketahui tentang si Gusti.

Faithfully Love You 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang