Dipublikasikan pada 10 Februari 2020
Happy reading guys...
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Lukas : Tawa
Geya hanya terkekeh lagi.
Geya : Oh ya! Abang masih inget kan syarat kepada perempuan yang ingin menjadi kakak ipar ku???
Lukas : Ingat.
Geya : Nah, pokonya Abang harus cari perempuan yang bisa mengurus Abang, gak matre, bisa masak, bisa melayani Abang dengan sepenuh hati dan menjadi ibu yang baik dan sempurna dari keponakan-keponakan ku kelak nantinya.
Lukas : Iyaa adek ku sayang... Abang lagi cari kok. Tapi di zaman sekarang cari cewek kek gitu susah dek.
Geya paham, mencari perempuan di zaman sekarang begini dengan kriteria begitu apakah ada??? Ia tidak ingin saat Abang nanti sudah berumah tangga tidak tentram dan akur serta bahagia, malah berujung perceraian.
Kan enggak banget, dimana-mana orang hanya ingin menikah sekali seumur hidup.
Geya : Di usahain aja bang, dan satu lagi cari gadis yang sangat cantik, walaupun masih cantikan aku sih...
Lukas : Ck, nanti Abang cari gadis yang lebih cantik dari kamu.
Geya : hahaha, serta istri Abang nanti gak boleh umurnya lebih tua dari Abang!
Lukas : Tentu saja enggak dong dek, Abang mah tipe nya yang lebih muda.
(Terkekeh).Geya : Ck, pedofil.
Lukas : sembarangan!
Geya : ya itu lebih bagus, kalo seumuran dengan aku juga gak apa-apa.
Geya : By the way, Dek Evan kemana Ya?
"Ya" adalah nama panggilan Geya, Lukas biasanya memanggil adik perempuan satu-satunya itu dengan sebutan Ya, dan seluruh keluarganya kalau teman-teman nya memanggil dengan nama "Ge".
Geya : Oh... Adek Evan lagi belajar tuh di kamar.
Lukas : Kamu gak belajar? Kan mau persiapan UN kan???
Geya : Hehehe Iyaa bang.
Lukas : Ya udah nanti kamu belajar ya...
Geya : Okey Bang.
Lukas : Abang mau nelpon ke Evan dong... Rindu Abang lihat mukanya.
Geya : Video Call ya bang?
Lukas : Iya dek.
Geya : Siap!
Geya pun mematikan telpon dan beralih ke telepon video. dan Lukas menerimanya.
Geya : Makin bagus aja bang badannya.
Ucapnya setelah melihat dada bidang dan otot Lukas.Lukas : Oh jelas dong Abang gini-gini walaupun sibuk dengan waktu kuliah sama Kerja, gak lupa olah raga terus dek.
Geya : Iya juga ya. Aku panggil Evan dulu ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfully Love You 18+
RomansaLukas telah merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Yuki, seorang gadis Jepang. Ia akan terus berada disisi gadis itu untuk menjaga, menghibur dan menjadi tempat canda tawanya selalu. Akankah Lukas dapat membuat hati Yuki membalas cintan...