Ini ff udah lama aku buat di grub chat di fb sama teman-temanku. Tapi masih dalam tahan pemula untuk seorang penulis cerita juga. Sebenarnya lebih suka membaca tapi juga ingin menulis cuma kadang tak ada waktu.
Dan karna dulu aku suka ff tentang jinboon jadi buatnya ya tentang jinboon.
Jinboon couple gtu..
Tahun lalu incess ada up di akun wp incess yang 1 yg khusus utk incess baca. Tapi skrg udah unpub karna ga banyak yang baca. Sekarang incess mau ubah jadi chansoo shipper..karna incess liat dari cerita incess yang ada readers nya lumayan.
Jadi mungkin pas pengeditan nama ada nama yang lain maklum incess salah. Karna dari jinboon ke chansoo. Incess juga kan suka typo. 🙂
.
."Apa yang kau lakukan padaku?" isakan tangis dari seorang gadis dengan pakaian seragam sekolah yang sudah robek di beberapa bagian karena ulah seorang laki-laki yang telah memperkosanya.
"Aku hanya bersenang-senang bersamamu Soo. Bukankah kau juga menyukainya. Aku melihatmu menyukainya tadi." jawab laki-laki tersebut sembari memasangkan pakaiannya.
"Kau jahat. Kau jahat Park Chanyeol. kau lelaki jahat. kau biadap. kau berengsek. kau ... kau ... hiks ... hiks ...hiks ..." suaranya tercekal akibat tangisannya dia tidak bisa melanjutkan kata-katanya.
Chanyeol berjongkok memegang rahang Kyungsoo kasar, "kau bilang aku jahat. brengsek, biadap, huh?" melepaskan tangannya kasar dari dagu Kyungsoo. "Kau wanita murahan." diiringi senyum sinisnya.
"Kau... hiks hiks hiks..." Kyungsoo tidak mampu berkata apa-apa lagi suaranya seakan hilang karena tangisnya. Dia menangis sejadi-jadinya, merangkum lututnya. Sedangkan Chanyeol pergi begitu saja dari hadapannya. Pergi meninggalkannya.
.
.
.Kyungsoo adalah gadis SMA kelas 2. sedangkan Chanyeol hanya mahasiswa biasa. Mereka saling kenal saat Kyungsoo tidak sengaja menabrak Chanyeol saat berpapasan di sekolah. Chanyeol mulai tertarik pada Kyungsoo. dia mencoba mendekatinya.
Tapi apa? Kyungsoo adalah seorang gadis yang jutek. Keras kepala pula, dia tidak menyukai lelaki seperti Park Chanyeol. karena dia merasa dirinya murid yang cerdas di sekolahnya jadi pemilih dalam hal berteman. Begitu juga soal urusan asmara. Dia tidak begitu tertarik dalam hubungan asmara. begitu banyak laki-laki yang sudah ditolaknya. Karena bukan hanya pintar tapi dia juga gadis yang cantik dan populer di sekolahnya. Tetapi karena sikap juteknya itulah, Chanyeol punya niat untuk mendapatkan Kyungsoo. Bukan hanya ingin menjadikanya kekasih tapi ingin membuat balas dendam padanya.
karena Kyungsoo pernah menolaknya mentah-mentah dihadapan teman-temannya. merasa dipermalukan, lalu bersikap pura-pura baik pada Kyungsoo. Tapi sikapnya sia-sia, Kyungsoo tetap saja tidak memperdulikanya.
Hingga sore itu terjadi.
Kyungsoo pulang dari sekolah berjalan sendiri di jalan gang menuju rumahnya. Chanyeol datang membawa sapu tangan yang sudah diberi bius dan membekap mulut Kyungsoo. hingga pingsan tak sadarkan diri dan membawanya ke rumah kosong yang tidak jauh dari mereka berada. Di sana ia melakukan aksinya.Memperkosa Kyungsoo di saat gadis itu mulai sadar. Dia tidak ingin melakukannya sebelum Kyungsoo sadarkan diri.
Kyungsoo sempat meronta.
Tapi apa daya, Chanyeol seorang laki-laki dan lebih kuat darinya. Kyungsoo hanya pasrah menerima nasibnnya..
.
.Keesokan harinya di sekolah.
"Mana kyungsoo? Aku tidak melihanya dari tad.i" kata seorang gadis kepada teman sebangkunya"E.m.. iya aku juga tidak melihatnya dari tadi. yak!... Kim Xiumin kau melihat kyungsoo?" tanya teman yang satunya kepada xiumin.
"Aku juga tidak tahu." jawab Xiumin
"Kau 'kan teman sebangkunya masa kau tidak tahu."
"Yak! Kau kira aku sebangku dengannya aku harus tahu dia dimana gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Baby ✔ [ 1 ]
General FictionHANYA FIKSI, JANGAN BAWA KE REAL LIFE "Ini anakku bukan anakmu" -Kyungsoo "Kenapa kamu tidak bisa jujur.? Aku mencintaimu. " - Chanyeol 1maret - 31 maret 2020 💛💛💛