HAPPY ANNIVERSARY🎉💛

1.5K 157 19
                                    

Warning typo bertebaran
💛happy reading💛

Sarang bersama immo- nya,  ooh luhan sedang berbelanja di supermarket.
Pulang sekolah tadi luhan menjemput sarang. Ia sudah meminta izin pada kyungsoo jika ia ingin bermain dengan keponakannya tersebut.
"Bagaimana dengan anak-anak mu? " kyungsoo menanyai kedua anak luhan.  Apakan anak adiknya tersebut tidak marah jika sarang bersamanya berbelanja berdua saja.
Tentu saja luhan mengatakan anaknya tidak cemburu kepada sarang. Tentu saja pulang mesti membawa oleh-oleh.

Luhan sudah memiliki dua anak hasil pernikahannya dengan sehun. Anak luhan cowok semua. Yang tua ooh willis berumur 3 tahun sedang kan si bungsu ooh jisung berumur 1 tahun lebih.

Luhan mengajak sarang berbelanja karna ia ingin mengadakan acara kejutan untuk kyungsoo dan chanyeol.  Kejutan hari ulangtahun pernikahan kakaknya itu.

Luhan akan mengadakan acara dirumah appanya yaitu dirumah suho. Sehun dan kedua anaknya sudah berada dirumah suho sejak kemarin.

Baekhyun dan jongdae bersama Putri mereka yang berusia 5 tahun juga akan datang. Tapi tentu saja kyungsoo tidak tahu.

.

"Immo.  Sarang rasa ini sudah sangat banyak. Memangnya immo mau undang siapa saja? " sarang tahu jika luhan akan mengadakan acara untuk kedua orangtuanya.

"Tidak banyak si hanya kita keluarga saja. Apa ia belanjaan kita terlalu banyak ya? " luhan memperhatikan isi troli mereka. Dan terlihat hampir penuh. Ia tidak sadar mengambil apa saja yang ia rasa dibutuhkan.

"Eh ia ia banyak. Hehe" luhan nyengir pada sarang.

💛💛

"Sayang, sarang kemana?  Tidak kelihatan dari tadi? " chanyeol pulang dari kantor lebih awal karna kerjaannya sedang tidak banyak.

"Sarang bersama luhan. Tadi luhan yang menjemputnya.  Trus luhan juga bilang mereka nginap dirumah appa. Dan nanti malam mereka ingin kita kesana juga " kyungsoo menjelaskan .

"Jadi nanti kita ke rumah appa? " tanya chanyeol lagi.

"Ia begitulah. Sekalian menjemput sarang.  Luhan bilang ia tidak bisa mengantar sarang jadi ia meminta kita yang datang.  Sekaligus ke rumah appa katanya. Udah lama kita tidak ke rumah appa."
Memang karna alasan kerja chanyeol yang banyak membuat keluarga park tersebut jarang ke rumah suho.
Kyungsoo tidak mungkin pergi sendiri membawa ketiga anak mereka. Bagaimana pun si kembar masih suka minta di gendong . kyungsoo tidak begitu kuat jika mengendong keduanya bersamaan. Mengingat keduanya sama sama gembul.

"Iya juga. Kita mesti kerumah appa. Aku merasa tidak enak kepada appa karna tidak sempat membawa kalian ke rumahnya " chanyeol lalu memeluk kyungsoo.

"Eh si kembar mana? " tanya chanyeol menyadari anak kembarnya juga tidak kelihatan.

"Ada di kamar. Tadi mereka main. Dan aku bilang tinggalin untuk beres beres mereka mengiyakan "

"Aku lihat mereka dulu ya" chanyeol melepas pelukannya dari kyungsoo lalu mengecup kening istrinya dan berlalu keruangan dimana si kembar berada.

.

"Eonnie kau sudah datang?  Kenapa tidak mengabari? "

"Untuk apa. Eonnie tinggal datang saja kenapa repot repot memberitahu mu"

"Hemm ia deh. Eonnie kan ga sayang pada lulu. Eonnie sayangnya pada soo eonnie" luhan berlalu ke arah dapur membawa beberapa barang  belanjaanya di bantu sehun.

"Kau marah lu?  Eonnie bercanda. Eonnie kan juga ingin memberi surpise untuk mu" baekhyun mengikuti luhan ke dapur.

"Aku simpan disini saja ya sayang" sehun meletakan belanjaan luhan di atas meja pantry lalu keluar dapur setelah mendapat jawaban ia dari luhan.

This My Baby ✔ [ 1 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang