Warning typo bertebaran
Bahasa bercampurHappy Reading. 💛
Kyungsoo mendapat pekerjaan yang harus dilakukan keluar kota. karna untuk sekarang dia sendiri yang mengurus butik. ini membuatnya semakin sibuk. tapi sesibuk apapun dia tetap mempunyai waktu untuk bersama sarang. Tiap ke butik kyungsoo membawa sarang. Jika ada klien atau tamu penting sarang akan dia titipkan kepada karyawannya. Sarang yang pemilih harus dibujuk untuk bersama karyawan tersebut.
Kyungsoo akan membawa sarang ke seoul karna di sanalah kliennya. awalnya ia ragu untuk kembali ke seoul. dia takut akan bertemu dengan orang orang sekitarnya dulu. tapi dia memikirkan lagi chanyeol berada di busan. bukan kah bagus jika dia ke seoul.
apalagi beberapa hari yg lalu dirinya bertemu dengan chanyeol.
dan chanyeol sudah mengertahui jika sarang itu anaknya.Flashback.
Chanyeol melihat kyungsoo bersama sarang sedang duduk di bangku supermarket. Chanyeol mendekati mereka.
Kyungsoo mengangkat kepala melihat yang datang. Dia kaget.
Chanyeol yang datang."Hai soo" sapanya
Kyungsoo tak menjawab.
"Kau memang tidak mau berbicara dengan ku y. " sinis chanyeol
"Anak mu lucu sekali y" lanjut chanyeol. Kyungsoo menoleh karna chanyeol mengatakan anak nya.
"Benarkan. sarang ini anakmu. Atau lebih tepat anak kita"
Kyungsoo tetap tidak mau membuka mulutnya. Dia memalingkan mukanya. Percuma dia berbicara jika berbohong terus.
Chanyeol hendak mengendong sarang.
"Aku ingin mengendong nya""Tidak usah" kalimat pertama kyungsoo yang keluar dari mulutnya.
Chanyeol tersenyum. Tapi sarang tidak setuju dengan eommanya. Dia mengangkat tangannya ingin di pegang chanyeol.
Kyungsoo dan chanyeol saling pandang. Sarang terus meminta gendong chanyeol. Karna kyungsoo yang diam saja. Chanyeol mengambil sarang dari pangkuan kyungsoo.
Sarang terliat senang dalam dekapan chanyeol . Kyungsoo hanya diam melihatnya.
hari itu chanyeol menemai kyungsoo dan sarang berbelanja. suasana canggung saat itu. hanya suara chanyeol dan sarang yang terkadang bercanda. Kyungsoo? hanya diam .Chanyeol sempat manawarkan untuk mengantar mereka pulang.
"Aku membawa mobil " tolaknya.
Chanyeol mengerti.
Setelah belanjaannya masuk mobil dia mengambil sarang dari chanyeol. Untungnya sarang sedang tertidur. Jika tidak pasti dia akan menangis.
Karna sebelumnya kyungsoo pernah meminta sarang yang digendong chanyeol. Tapi sarang tidak mau. Dia malah menagis saat kyungsoo lepas dari chanyeol.
Chanyeol mengambil sarang kembali. Begitulah makanya chanyeol tetap bersama mereka sampai pulang.Flashback off.
Kyungsoo berangkat ke seoul bersama sarang membawa mobil baekhyun.
dia merasa sementara dia di seoul dia tidak akan bertemu chanyeol itu membuatnya sedikit lega. dia tidak ingin memikirkan dulu orang orang yang di akan ditemuinya di seoul.Kyungsoo tak akan membawa sarang ke rumah suho. karna dia akan tingal di apartemen baekhyun dulu.
💛💛💛
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Baby ✔ [ 1 ]
General FictionHANYA FIKSI, JANGAN BAWA KE REAL LIFE "Ini anakku bukan anakmu" -Kyungsoo "Kenapa kamu tidak bisa jujur.? Aku mencintaimu. " - Chanyeol 1maret - 31 maret 2020 💛💛💛