Warning typo bertebaran
Bahasa bercampur
💛happy reading💛Luhan memperhatikan hasil jepretannya saat ulang tahun sarang.
"Huwaaah aku hebat sekali ambil foto ini. omo sarang beruntung bangat biarpun orang tua nya tidak bersatu . tapi pas ultha pertamanya ini mereka bertiga bisa ngerayainnya sama-sama.omo omo..." luhan terus memuji hasilnya. Kyungsoo masuk ke dalam kamar luhan.
"apa yang kau lihat"
"ani. hanya foto ultha sarang semalam"
Kyungsoo ikut memperhatikannya. melihat beberapa foto yang ada Chanyeol .
memang hampir tiap foto ada chanyeol nya. Kyungsoo hanya diam menandang tak mau komen. foto selesai di lihat luhan baru sadar kenapa kakaknya itu masuk ke kamar miliknya"eemm.. aku cuma mau menemui mu saja" ucap kyungsoo.
Luhan tidak percaya jika hanya itu pasti ada alasan lain.
"Eonnie hanya ingin bersamamu selama eonnie dan sarang masih berada di seoul"
"Emangnya eonnie dan sarang mau ke mana lagi.?" luhan heran dengan perkataan sang kakak
"eemm tentu saja eonnie dan sarang harus balik ke busan. eonnie kan kerja di busan. "
"Mwo. yak eonnie. kenapa begitu. untuk apa lagi eonnie pergi. aku dan appa kan sudah tahu tapi kenapa eonnie pergi lagi. bukan kah dulu eonnie pergi karna menyembunyikan sarang. tapi sekarang kan sudah tidak perlu." luhan kesal kepada kyungsoo.
Kyungsoo menjelaskan dia harus tetap bekerja untuk membiayai hidupnya dan juga sarang.
Luhan memotong perkataan kyungsoo
"menikah saja lah . supaya eonnie tak perlu kerja lagi"
Kyungsoo menatap luhan" jika menikahpun harus tetap bekerja dan tetap akan pergi dari rumah untuk mengikuti suami" jawab kyungsoo
Luhan berpikir perkataan kyungsoo juga benar.
"tapi tetap saja eonnie dan sarang tak boleh pergi ke busan lagi."
"Eonnie tidak bisa tetap tinggal di seoul."
"tapi kenapa meski ke busan. busan itu jauh. menikah saja dengan orang seoul biar kalau aku berkunjung tak jauh-jauh." luhan makin menjadi jadi mengatakan pernikahan.
Kyungsoo mengatakan kalau ada jodoh kalau tidak."menikahlah dengan chanyeol oppa. dia kan ayah sarang" luhan keceplosan ngomong setahu kyungsoo dia tak tahu siapa ayah sarang.
Kyungsoo menatap luhan.
Luhan tersadar saat di tatap kyungsoo."Apa maksud mu? Apa yang kau ketahui lu? " tanya kyungsoo meminta penjelasan bagaimana luhan tahu.
Luhan jadi bingung mau bilang apa.
.
.Chanyeol kembali meminta luhan untuk membawa sarang padanya. tapi kali ini tak bisa. Kyungsoo tak mengizinkan luhan membawa sarang jalan jalan lagi . krn dia sudah tahu jika luhan membawa sarang untuk menemui chanyeol.
Luhan menjelaskan pada chanyeol semuanya jika kyungsoo sudah mengetahui kebiasaan mereka dan itu semua karna dirinya yg keceplosan saat berbicara.
Luhan terus meminta maaf.
"Tidak. Kau tidak salah lu. Oppa disini yang salah. karna terus meminta bantuan mu"
.
.
.
**Kyungsoo tidak memberitahu luhan jika besok dia kembali ke busan.
bisa-bisa nanti luhan memberitahu pada chanyeol tentag kepergiannya. Kyungsoo sudah mengatakan pada suho.
Suho sempat melarang kyungsoo pergi lagi.
Tapi kyungsoo keras kepada. dan suho pun hanya bisa memijit kepalanya melihat anak sulungnya itu.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Baby ✔ [ 1 ]
Narrativa generaleHANYA FIKSI, JANGAN BAWA KE REAL LIFE "Ini anakku bukan anakmu" -Kyungsoo "Kenapa kamu tidak bisa jujur.? Aku mencintaimu. " - Chanyeol 1maret - 31 maret 2020 💛💛💛