Warning typo bertebaran
Bahasa bercampur
💛Happy reading💛***
"Jadi? Karna nana meninggal akibat ulah jeno, kamu jadi takut dengan namja soo? "
"Begitu lah eonnie "
"Tapi kan kamu tahu sendiri jeno sakit makanya begitu. Tidak semua namja seperti itu "
"Ara. Tapi tetap saja eonnie jongin juga"
"Jongin? Wae? "
"Dia bahkan menuduh eonnie tidur dengan namja lain selain dia. Lalu membunuh bayi kalian"
"Aa jadi kau tidak berniat memberi tahu chanyeol diawal. Kau takut dia menuduh mu dan membunuh sarang saat itu "
"Eemmm. "
"Astaga soo. Kenapa tidak di Coba. Eonnie yakin chanyeol tidak seperti jeno atau jongin. Aahh eonnie jadi ingin bertemu chanyeol "
"A wae?? Kenapa eonnie ingin bertemu dengan nya. " teriak kyungsoo lewat ponselnya. Baekhyun kaget. Adiknya itu tiba tiba berteriak
"Astaga soo hampir saja eonnie tuli karna kau teriak"
"Salah eonnie sendiri " tuduh balik kyungsoo
"Lah. Kenapa eonnie? "
"Aahh molla " kesalnya
Terdengar baekhyun terkekeh dibalik teleponnya.
Baekhyun terbayang kyungsoo saat kesal. Pasti terlihat lucu"Soo. Eonnie rasa kamu tidak usah kepikiran jeno dan jongin deh. Kamu hanya perlu pikirkan perasaan mu. Kamu tau nana rela berkorban karna rasa sayang yang besar terhadap jeno. Begitupun jeno. Dia bahkan menyusul nana. Setelah nana pergi. " jelas baekhyun. Kyungsoo masih diam mendengarkannya.
"Eonnie tau. Kamu sangat terpukul mendengar berita nana tiada. Kau bahkan tidak makan dua hari sampai kau opname. "
"Dan juga bukan hanya kamu yang terpukul saat itu orang tua nana juga. Adiknya juga. Semua terpukul tapi liat mereka sekarang sudah mengikhlaskan kepergian nana. Mereka juga tidak menyalahkan jeno. Disini cuma kamu saja yang menyalahkan jeno. Mereka bahkan ikut berduka saat jeno tiada " lanjut baekhyun .
"Kamu sudah mengiklaskan nana kan? Dan memaafkan jeno? " tanya baekhyun. Kyungsoo diam.
"Ia soo iklas. Tapi ada waktunya soo rindu nana. Jeno?? Soo memaafkannya sebelum dia tiada. Soo juga kaget waktu jeno memilih mengikuti nana. Soo takut begitu juga. Soo tidak mau orang yang soo sayang tersakit karna ulah soo. Termasuk appa luhan" jawab kyungsoo
"Bagaimana dengan Chanyeol? " tanya baekhyun
Kyungsoo mengerutkan keningnya."Kenapa chanyeol? " tanya kyungsoo
"Apa.... Sarang eomma tidak sayang kepada sarang appa. Aku rasa ada sesuatu tersembunyi? " goda baekhyun
"Eonnie ngomong apa sih? " kyungsoo antara kesal dan gugup bersamaan.
baekhyun tertawa mendengarnya.
"Hemm eonnie mengerti. Dan soal jongin. Dia memang begitu. Eonnie sudah tau sifatnya. Eonnie saja sudah menjadi korban kesekiaannya. Eonnie rasa chanyeol bukan seperti jeno atau jongin. Chanyeol pasti sehat. Dan tidak seberengsek jongin"
"Eonnie kenapa selalu membela chanyeol. Eonnie seakan mengenal chanyeol dengan sangat baik. " kyungsoo mengerucutkan bibirnya.
"Chagiya. Kajja kita berangkat "
Terdengar suara jongdae dibalik telepon yang kyungsoo dengar
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Baby ✔ [ 1 ]
General FictionHANYA FIKSI, JANGAN BAWA KE REAL LIFE "Ini anakku bukan anakmu" -Kyungsoo "Kenapa kamu tidak bisa jujur.? Aku mencintaimu. " - Chanyeol 1maret - 31 maret 2020 💛💛💛