Warning typo bertebaran
Bahasa bercampur
💛happy reading💛Kyungsoo baru saja selesai bertemu suzy yang membahas tentang perjualan hasil karya kyungsoo. kyungsoo senang mendengar penjelasan suzy dan akan melakukan lebih baik lagi. hari sudah malam. hari ini kebetulan pula kyungsoo tak membawa mobil. karna dia merasa merindukan naik bus. turun dari bus menyusuri jalan menuju gang ke rumahnya.
Kyungsoo memegang tembok-tembok di daerah gang mengingat masa lalunya dulu. tiba-tiba ia terhenti di salah satu tikungan. teringat saat chanyeol menarik paksa dirinnya dan membawanya ke gudang yang tak jauh dari daerah tmpat tinggalnya.
mengelengkan kepalanya untuk melupakan itu. kembali berjalan tiba tiba...Kyungsoo kaget bukan main ada seseorang menarik tubuhnya hingga badannya menyatu dengan tembok.
"apa yg kau lakukan. hah. lepas kan aku park chanyeol" kyungsoo meronta saat tahu chanyeol yang menahan dirinya. Chanyeol tak melepaskan kyungso, ia hanya memandang wajah kyungsoo. dan terlihat kyungsoo yang meronta ketakutan?. ,kyungsoo terus mencoba melepaskan diri. tapi bukannya bebas kgungsoo terdiam saat merasakan ada sesuatu yg menempel di bibirnya
Chanyeol menciumnya.. Kyungsoo kaget. diam seketika. tersadar di cium kyungsoo' pun mencoba melepaskan ciuman chanyeol dengan mendorongnya sekuat tenaga. Mungkin karna chanyeol lengah sehingga dorongannya berhasil.
Chanyeol masih terdiam setelah di dorong kyungsoo.terlihat kyungsoo sangat marah dadanya naik turun.
Chanyeol masih tak berbicara apapun. mendekati kyungsoo lagi. Kyungsoo berjalan mundur.
"Berhenti chan. Jangan mendekat. Kalau tidak aku akan berteriak"bukannya takut chanyeol malah makin melangkahkan kakinya mendekati kyungsoo sambil terus menatap wajahnya. Kyungsoo kembali mundur. hendak lari tapi chan yeol dengan cepat menegangnya dan memeluknya.
Kyungsoo terdiam di dalam pelukan chanyeol. Ia memang merasa kan hangat tapi kyungsoo tetap tak boleh membiarkan hal ini terjadi ia mencoba melepaskan pelukan chanyeol.
"diam lah. biarkan seperti ini sebentar saja" chanyeol meminta . Kyungsoo pun terdiam sebentar.
"saranghaeyo. saranghae. saranghae." itu lah kata-kata yang keluar dari mulut chanyeol dan melepaskan pelukannya.
Ia menatap kyungsoo yang masih diam.entah kaget atau apa ..
Setelah kesadarannya kembali ia segera pergi berlari meninggal kan chanyeol.💛💛💛
Kyungsoo sedang melakukan panggilan telepon bersama baekhyun
Ia merindukan eonnie nya itu.
"Jadi kau di seoul tinggal bersama aboeji dan lulu. ""Ia. Mau bagaimana lagi. Appa sudah mengetahuinya. "
"Bagus lh kalau aboeji menerima sarang. "
"Ia. Awalnya aku takut karna appa marah. Tapi appa namja yang ku percaya satu satunya. Dia menerima ku dan sarang"
"Soo. Dari dulu ada yang ingin ku tanyakan pada mu! " tanya baekhyun serius. Kyungsoo mengerut kening nya mendengar pertanyaan baekhyun.
"Apa eonnie? " kyungsoo penasaran
"Begini. Kenapa kamu begitu tidak suka dengan namja. Kau bahkan tidak mau berteman dengan namja. Wae? Kau tidak pernah mengatakan pada eonnie. "
Kyungsoo diam. Dia memang tidak pernah mengatakan hal itu pada siapa pun termaksud baekhyun yang biasa menjadi tempat curhatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Baby ✔ [ 1 ]
Genel KurguHANYA FIKSI, JANGAN BAWA KE REAL LIFE "Ini anakku bukan anakmu" -Kyungsoo "Kenapa kamu tidak bisa jujur.? Aku mencintaimu. " - Chanyeol 1maret - 31 maret 2020 💛💛💛