Warning typo bertebaran
Bahasa bercampur
💛happy reading💛
Kyungsoo melewati harinya di rumah seperti wanita hamil pada umumnya. Sekarang kehamilannya sudah menginjak 5 bulan.
Perut kyungsoo sudah terlihat buncit.Kyungsoo tetap belajar. dia belajar di rumah. sekolah di rumah dengan guru pribadi.
Ide dari Baekhyun.
karna kyungsoo masih ingin melanjutkan sekolahnya.
.kyungsoo rutin memeriksakan kandungannya ke dokter kandungan
Untuk memastikan kesehatan janinnya .Hari dimana kyungsoo pergi untuk cek up. Kali ini dia pergi sendiri jika biasanya ditemani baekhyun.
Tapi hari ini baekhyun sedang sibuk tidak sempat untk mengantarnya. Dan kyungsoo sudah terbiasa dengan kehidupannya di kota BUSAN.
Dia dan baekhyun sekarang tinggal di kota busan. Mereka berangkat setelah dimana kyungsoo berjumpa dengan chanyeol di kampus.
.
.
"Hai eomma muda. Bagaimana kabarmu? " tanya seorang dokter saat kyungsoo masuk kedalam ruangan.
Kyungsoo duduk di hadapan dokter tersebut."Baik dok. Sekarang udah ga pernah ngalamin pusing atau mual. Cuma masih cepat lelah dan suka makan. 😁"
"Wah Bagus dong. Bearti ibu dan bayi nya sehat. "
Dokter kim mengambil Stetoskopnya untuk memeriksa kyungsoo
"Kita periksa tekanan darah dulu y eomma muda" kyungsoo terkekeh karna dokter kim selalu memanggil nya eomma muda. Padahal dia masih calon eomma belum jadi eomma
"Kita lanjut cek usg y. Mau liat jenis kelaminnya? "
Kyungsoo menganggukan kepala nya.
Kyungsoo pun berbaring di tempat yang diruangan tersebut untuk melakukan usg."Wah liat bayi nya kelihatan sehat dan dia bergerak. " dokter kim terus berbicara saat melihat hasil di layar usg.
Kyungsoo juga tersenyum melihat bayinya.
💛💛💛
Pagi minggu di kota seoul yg cerah. Chanyeol menyempatkan dirinya utk berlari lari kecil di taman. mengerakkan badannya untuk merileks kan tubuhnya.
saat melakukan gerakan memutar kepala chanyeol berhenti. dia melihat seorang gadis yg mirip seperti kyungsoo. tapi ternyata itu hanya mirip karna setelah dia perhatikan itu bukan kyungsoo melainkan org lain.Chanyeol kembali memikirkan kyungsoo.
dimana kyungsoo sekarng?
apa kabar kyungsoo sekarang?
benar kah dia hamil?
jika dia hamil mungkin perutnya sudah buncit?
Itu semua berada didalam kepala chanyeol.
saat masih memikirkan kyungsoo dia melihat luhan adik kyungsoo.
Gadis yang membukakan pintu untuknya saat dia ke rumah kyungsoo dan mengatakan padanya bahwa kyungsoo sudah tidak tinggal di rumah itu lagi.Chanyeol masih belum tahu dimana kyungsoo berada sebenarnya karna luhan tidak memberi tahunya.
Dia mendekati luhan karna dia ingin tahu keberadaan kyungsoo.Dia merindukan kyungsoo
wanita yang di cintainya.Chanyeol berjalan mendekati luhan. Luhan sempat kaget melihat chanyeol menyapanya dan dia ingat chanyeol yang pernah kerumahnya mencari eonnienya.
"Hai luhan. Apa kabarmu" chanyeol menanyakan kabar luhan terlebih dahulu.
"Eh oppa. Aku baik-baik saja. Bagaimana dengan oppa? " tanyanya balik
"Oppa baik-baik saja juga. Cuma rindu" chanyeol tersenyum.
"Oppa merindukan pacar oppa y. " tebak luhan
"Begitulah. Dia hilang kabar beberapa bulan ini. Biasanya oppa tau keberadaannya tapi kali ini tidak"
Luhan hanya ber oh sambil mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Baby ✔ [ 1 ]
General FictionHANYA FIKSI, JANGAN BAWA KE REAL LIFE "Ini anakku bukan anakmu" -Kyungsoo "Kenapa kamu tidak bisa jujur.? Aku mencintaimu. " - Chanyeol 1maret - 31 maret 2020 💛💛💛