TMB 11

2.6K 247 24
                                    

Warning typo bertebaran
Bahasa bercampur
💛Happy reading💛

Chanyeol sering menemui sarang sejak  dia tahu sarang anaknya dan kyungsoo mengakui hal itu.
tapi chanyeol tak pernah menemui sarang secara langsung lewat kyungsoo. jika dia minta izin bertemu sarang lewat kyungsoo pasti tak akan bertemu.
Jadi dia mendekati luhan bukan bermaksud yang tidak tidak dengan luhan.  Tapi luhan lah jalannya untuk bertemu sarang.
.
.

seperti biasa chanyeol meminta luhan untk membawa sarang padanya. awal nya luhan tidak mau. takut jika chanyeol akan macam macam dengan dirinnya ataupun sarang tapi chanyeol meyakinkannya.
Luhan pun yakin karna selama dia mengenal chanyeol sepertinya chanyeol memang namja yg baik. dan luhan tahu pasti chanyeol punya rasa special untk sang kakak.

"kenapa oppa selalu menyuruhku membawa sarang. kenapa tak oppa bertemu lgsng dengan kyungsoo eonnie saja" luhan menyerahkan sarang pada chanyeol di tempat biasa mereka bertemu.

"Kyungsoo tak akan mau"

"lalu kalau kyungsoo eonnie tak mau. kenapa kau meminta diri ku"

"krn aku tahu kau gadis yg baik"
Luhan hanya tersenyum mendengar nya. memperhatikan chanyeol yang sepertinya begitu menyayangi sarang

"kenapa oppa selalu ingin bertemu sarang?"tanya luhan

"karna aku merindukannya?"

"lebih rindu siapa sarang apa kyungsoo eonnie?  Luhan mencoba mengoda chanyeol

"keduanya" chanyeol membalas dan tersenyum. Luhan menoncongkan mulutnya mendengar perkataan chanyeol yang merindukan keduanya.

"Wae?" tanya chanyeol balik.

" kalau rindu keduanya kenapa tak lgsng bertemu keduanya kenapa harus aku"

"sudah oppa katakan kyungsoo tak akan mau"

Luhan diam tak membalas.
Dia memperhatikan wajah chanyeol dan sarang. merasa tak jauh beda.

"apa oppa sayang sama sarang?" chanyeol mengiyakan.

"wae" lanjut luhan
Chanyeol diam tersenyum memandang sarang 

"apa karena..." luhan mengantungkan kata kata nya

"karna apa"tanya chanyeol balik.

"aah aku sedikit curiga. oppa begitu sayang sama sarang dan sering merindukannya.  Kyungsoo eonnie melarang oppa menemui sarang. apa karna.... aah dan juga beberapa kali aku perhatikan memang tak berubah" luhan mengatakan yangg ingin dikatakannya
"apa lanjutkan " kata chanyeol

"wajah oppa dan sarang tak jauh beda. kalian seperti ayah dan anak. apa benar oppa ayahnya sarang?? kalau ku perhatikan muka sarang memang lebih mirip muka soo eonnie tapi masih ada muka chanyeol oppa sedikit "
Chanyeol hanya tersenyum mendengarnya. ternyata dirinya dan sarang memiliki Kesamaan.

"apa kau bisa menjadi pendengar yg baik dan bisa menjadi penyimpan rahasia. aku akan katakan rahasia padamu" luhan menatap chanyeol.

sebuah rahasia tentu saja dirinya suka dengan rahasia orang lain dan menyimpannya.
"apa kau ingin punya saudara ipar seperti ku"

"ne" luhan kaget dia pikir rahasia apa.

"mksudnya oppa ingin menikahi eonnie-ku"

"tentu. tapi itu bukan rahasianya" jelas chanyeol dan membuat luhan makin penasaran

"apa kau tahu ayah sarang.?" luhan mengelengkan kepalanya tak tahu.

"masa. bukan kah kau sudah mengetahuinya sebelumnya" luhan meyakinkan karna dia benar-benar tak tahu.

This My Baby ✔ [ 1 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang