Warning typo bertebaran
💛Happy reading?💛Setelah beberapa hari penolakan dari kyungsoo. Chanyeol masih nekat tetap mendekati kyungsoo.
Kyungsoo mulai risih. Tapi mau bagaimana pun dia tidak bisa untuk menolak chanyeol yang memang ingin berteman dengannya.
Tidak diungkiri sebenarnya dia juga menyukai chanyeol. Tapi dia menutup hatinya untuk menjadi kan chanyeol teman dekat atau kekasih. Dia tetap bertekad dalam diri tidak Memiliki kekasih sampai lulus Sekolah.Flasback end
Chanyeol kembali bercerita kepada minho dan krystal.
"Aku ditolak sampai dua kali. Yang kedua kali itu aku sengaja menembaknya di depan teman teman ku. Aku kira dia akan menerima ku. Tapi aku salah dia tetap menolak dengan keras. Sampai aku di tertawa kan oleh teman-teman ku. Aku malu. "
Chanyeol menarik nafasnya dalam sebelum melanjutkan ceritanya.'Karna aku diselimuti amarah atas penolakan tersebut aku bertekad membuat dia menyesal. Aku mengintainya seperti biasa. Kebetulan saat sore dia pulang sekolah gang menuju rumahnya seoi itu kesempatan bagiku.
Aku menyekap mulutnya dan memberi bius. ""Aku membawanya ke rumah kosong di dekat gang itu. Aku memperkosanya"
Chanyeol diam menunduk merasa bersalah. Minho sudah ingin memarahi anaknya tapi krystal menahan tangan nya untuk bersabar.Chanyeol tau minho ataupun krystal pasti kecewa padanya.
tapi chanyeol tak menghiraukan minho yang terlihat marah. dia kembali menerawang masa Lalunya dan melanjutkan cerita .
" sejak kejadian itu aku jarang menemuinya. Tapi beberapa hari aku kembali mengikutinya. Ternyata aku merasa bersalah karna telah merebut paksa kesuciannya. Yang bisa aku lakukan hanya memandangnya dari jauh saja."
"aku terus melakukan itu aku selalu mengikutinya tapi dia tidak mengetahuinya. Aku sering me mengikutinya dari halte di depan rumah atau sekolah sampai ke tempat tujuannya. Dia biasa pergi ke aparteman. Tidak tahu punya siapa? Karna tidak pernah aku melihatnya keluar bersama orang dari situ. "
"dua bulan kemudian dia menemuiku.seperti perpisahan. Itu yang ku simpulkan karna itu terakhir aku bertemu dengannya setelah aku kembali mencarinya. Aku kehilangan kabar nya . aku bertanya kepada teman-temannya. mereka mengatakan jika yeoja itu berhenti sekolah. iya yeoja itu masih sekolah saat itu dia masih duduk di bangku kelas 2 sma. dia termasuk murid pintar. dia sklah mendapat beasiswa karna kepintarannya."
Minho dan krystal hanya bisa terdiam mendengar cerita anaknya itu. terkadang ingin membantah perkataan dari chanyeol tapi krystal selalu menahan minho agar bersabar.
"beberapa bulan lalu aku pergi liburan ke busan. appa dan eomma tahu. aku menemuinya di sana. ternyata dia pindah tinggal di busan bersama kakak sepupunya dan yg ku temui lagi. dia sudah punya anak. awalnya dia tak mengakui itu anaknya dan mengatakan kalau itu anak kakaknya. tapi pada akhirnya ketahuan juga oleh ku karna selama dia hamil dokter kandungan yg mengurusnya iyalah Dr. kim hyolin kakak kelas ku yg appa dan eomma tahu dia sudah sebagai noona bagiku. Hyolin noona mengatakan semuanya. aku bertanya pada yeoja itu siapa ayah anaknya. tapi dia tidak mau mengatakannya. Dia menyembunyikannya lagi."
"Aku sering menemui anak yeoja itu melalui kakak sepupunya. dan anehnya anaknya itu suka sekali dengan ku. karna anaknya itu tidak menyukai sembarangan orang. tapi saat bersama ku, anak itu suka. "
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Baby ✔ [ 1 ]
General FictionHANYA FIKSI, JANGAN BAWA KE REAL LIFE "Ini anakku bukan anakmu" -Kyungsoo "Kenapa kamu tidak bisa jujur.? Aku mencintaimu. " - Chanyeol 1maret - 31 maret 2020 💛💛💛