Warning typo bertebaran
Bahasa bercampur
💛happy reading💛
Pagi yang cerah di kota busan. Baekhyun bersama sarang jalan- jalan. Sekarang umur sarang sudah 7 bulan. Ditaman yang tak jauh dari rumah tempat tinggal mereka.
Hari ini jadwal baekhyun yang menjaga sarang dan kyungsoo yg ke butik. Baeksoo membuat daftar giliran menjaga sarang. karna mereka berdua sama-sama ibu sarang jadi harus membagi wktu bersama sarang. Tapi tetap yang utama itu kyungsoo untuk urusan sarang.sebenarnya hari ini baekhyun ingin kencan dengan jongdae tapi apa boleh buat hari ini baekhyun yang harus menjaga sarang dan kencan tetap dilakukan bersama jongdae dan sarang.
"Bukankah akan terliat seperti keluarga kecil yang sedang jalan jalan. Nikmati kencan mu eonnie "
Goda kyungsoo sebelum berangkat ke butik.
.
.
Baekhyun duduk di bangku taman menunggu jongdae datang dan bermain-main dengan sarang yang baring di kereta bayinya.
.💛💛💛
Chanyeol liburan setelah dia menyelesakan wisudanya. dia memilih pergi ke busan untuk mengisi waktu liburnya.
entah kenapa dia ingin sekali pergi ke busan.
.pagi pertama chanyeol dibusan dia memilih olahraga untuk lari lari kecil ditaman. saat berlari-lari pelan chanyeol melewati seorang wanita yg duduk di taman sambil bersama bayi di dalam keretanya. Chanyeol berhenti. dia melihat bayi tersebut.
.
Baekhyun menyadari ada orang yang berhenti di dekatnya dan sarang, iapun menaikan kepalanya untuk melihat siapa yg datang dia kira jongdae ternyata bukan.
"oh. Waeyo?" tanya baekhyun bingung pada namja itu.
"aahh ania. aku hanya lewat dan melihat bayi ini. dia lucu sekali. apa dia bayimu" tanya chanyeol.
Chanyeol yang olahraga di taman itu berhenti karna melihat sarang yang tersenyum saat dia lewat.
"aahh nee. dia ini bayi ku. bukan kah dia lucu" baekhyun mengiyakan dan mengangkat sarang dari keretanya.
Chanyeol terkesan kagum melihat sarang yang lucu. dia berniat ingin mengendongnya.
"Bolehkan saya menggendongnya? "
"Tentu saja. " baekhyun menyanggupinya.
saat hendak memberikan sarang dan chanyeol sudah siap utk menyambutnya.
"oh iya. dia agak cerewet tidak mau bersama sembarangan orang. apa dia akan mau bersamamu."
Chanyeol senyum
"tak apa. aku akan mencobanya mungkin dia mau bersama ku karna aku kan tampan" canda chanyeol smbil tertawa dan menagkap sarang.Baekhyun tersenyum mendengarnya dan memberi sarang.
sarang sempat ingin menangis saat sampai di tangan chanyeol tapi saat chanyeol memeluknya sarang tidak jadi menangis."oh. dia tidak menagis di pelukan mu tuan. aku kira dia akan menagis kuat tadi saat kau baru menangkapnya"
"aahh iya ternyata dia menyukai ku. apa karna aku tampan hahaha"ucap chanyeol kepedean sambil mengoyakan sarang dalam gendongannya.
Baekhyun pun tertawa di bawanya..
tak lama jongdae pun datang."chagiya." sapa jongdae pada baekhyun
"ah oppa kau sudah datang" jawab baekhyun
"Nee. Mianhae karna agak lama."
"Aku dengan sarang juga masih baru datang "
Chanyeol hanya memandang baekhyun dan jongdae. dia berpikir jika bayi yg di gendongannya ini anak mereka berdua.
Chanyeol berdehem baekhyun dan jongdae menoleh
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Baby ✔ [ 1 ]
Ficción GeneralHANYA FIKSI, JANGAN BAWA KE REAL LIFE "Ini anakku bukan anakmu" -Kyungsoo "Kenapa kamu tidak bisa jujur.? Aku mencintaimu. " - Chanyeol 1maret - 31 maret 2020 💛💛💛