- 0.3 kenalan

788 120 4
                                    

happy reading guys! dont forget to click the star ✨

- 05.00
kukuruyuuk ayam berkokok. biar kek di upin ipin gitu ada ayam nya hehe canda canda wkwk.

Taehyung udah bangun dari alam mimpinya. Hari ini, Taehyung berniat buat kenalan sama cewek kafe itu.

Taehyung juga masih nyari jalan biar mamanya gak minta dia buat bawa pacar nya yang sebenarnya pura pura dia bilang ke mamanya itu.

- 06.30
Jam segini Taehyung udah nyampe di sekolah, belum ada orang masih sepi jadi dia berencana buat tidur lagi.

|| disisi Joy ||

Hari ini Joy gak masuk sekolah katanya lagi gak enak badan. Tapi dia malah ngeyel pengen keluar rumah sebentar ya kalian tau lah kemana. Tapi mamanya ga ngebolehin katanya kan lagi sakit jadi mendingan istirahat dulu.

- 15.00
Bosen sih akhirnya dia bilang aja gini

"ma aku mau ke kafe dulu ya sebentaaar aja bosen banget dirumah." Joy masih berusaha ngerayu mamanya.

"hm dari tadi mama suruh kamu istirahat gamau nanti tambah sakit lho."

"hm enggak kok ma kan cuma sebentar."

"beneran? yakin nih?"

"iyaa." kata joy meyakinkan mamanya

"yaudah yaudah kamu susah banget sih dibilanginnya."

"hehe makasiih mama sayaaang."

"hm iya kalau ada apa apa bilang mama yaa."

"siaaap ma."

Males buat dandan dan berpakaian yang terlalu rapih.

Males buat dandan dan berpakaian yang terlalu rapih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jadi kurang lebih kek gini lah penampilannya. Simple banget kan? tapi cantiknya gak berkurang. Joy cuma pake liptint sedikit biar ga keliatan pucet banged.

Sekarang dia udah sampai di kafe nya. Mengeluarkan buku dan alat gambar nya enggak lupa sama Ice Americano minuman kesukaannya.

Hari ini Joy bakalan coba ngegambar menara Eiffel.

Tiba-tiba seorang lelaki mendekati tempat duduknya dan bertanya.

"di sebelahnya ada orang gak?" orang itu bertanya karena emang tempat duduk di kafe itu udah penuh semua kecuali di sebelah Joy.

"hm gak ada kok."

"oh ok." Lelaki itu membalas sambil duduk dan mengeluarkan sesuatu dari tasnya, alat-alat melukis.

Suasana jadi agak canggung diantara mereka berdua karena gak ada yang nanya satu sama lain. Akhirnya lelaki itu membuka suara.

"kenalin gw Taehyung. nama lo?"

"hm-" Joy terlihat seperti orang yang tidak tahu mau jawab apa.

"nama gw Joy. salam kenal."

"oh Joy. salam kenal juga ya."

"iya."

"lo suka ngegambar ya?"

"iya,lo suka ngelukis?"

"hehe iya"

'baik orangnya, cantik, murah senyum pulak. ini mah udah memenuhi kriteria.' — batin Taehyung

Joy orangnya lebih suka ngegambar yang k kek bangunan dll. sedangkan Taehyung lebih suka menggambar wajah seseorang.

Pensil di tangan Taehyung mulai bergerak dan melukis sebuah perempuan yang sangat teramat amat amat cantik.

Tau kan? Masa gak tau sih. gak peka. canda syg wkwk. iya bener itu Joy.

"gambar apa?" Taehyung emang tiba tiba nanya tapi gak sampe buat Joy kaget.

"Menara Eiffel ala Joy."

"hahaha pake ala ala segala."

"lo ngelukis apa?" Joy langsung ngeliat lukisan Tae

"siapa ni? cantik."

" eum gak tau." boong aja terooos Tae.

-17.00

"gw mau pulang ah udah bosen." yagitudeh si joy mah kalo udah bosen pulang aja.

"oh hujan lho. lo bawa payung emangnya?"

"enggak."

"gw bawa payung sih sama jas ujan."

"boleh pinjem?"

" boleh kok asal dibalikin."

"yaiyalah gw balikin."

"yaudah nih." Tae langsung ngambil payung dari tasnya dan langsung dikasih ke Joy.

"makasih tae."

"sama sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sama sama."
sok cool padahal hatinya ambyaaar.

ambyaaar.
makasiih semuanyaa yang udah mau mampir baca cerita inspirasi dari kehaluan aku dan author cerita 12 a.m jikook hehe WeirdlyChimChim ^_^.
lanjut?
cr: WeirdlyChimChim


P A G E S ¦¦ taehyung,joyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang