- 1.0 winter bear

356 54 8
                                    

keju mozarella khas malangnya qaqa
˙
˙
˙

JOY'S POV

- 04.00
I know its a little bit too early in the morning, cia sok sok an pake bahasa inggris. Silahkan hujat joy ya bukan author. awokawok canda zeyeng.

Jadi gini ceritanya, tadi malem gw mimpi buruk dan berakhir gw bangun jam 4 subuh. Gw mimpi.....




nungguin ya?





gw mimpi mama meninggal.

Shit. gw bener bener takut. Gimana kalau mimpi itu jadi nyata? Gimana nantinya kalau gw bener bener gabisa ketemu mama lagi? Gw udah gabisa mikir lagi. Dan akhirnya setelah ngelamun selama 33 menit gw ngantuk dan tidur lagi. lumayan buat nenangin pikiran. Dan btw gw sekarang masih di rumah sakit. Nginep sama tante Taeyeon.

Akhirnya gw bangun lagi jam 05.30 karena alarm. Gw langsung siap-siap buat pergi ke sekolah karena kata tante Taeyeon dia bisa jaga mama dan gw dipaksa sekolah.

Udah rapih, gw langsung pamitan sama tante Taeyeon dan berpesan kalau nanti ada apa-apa tolong kabarin.

------

Pelajaran hari ini ga ada yang seru.Jadi tadi di kelas gw bocan, untung kagak ketahuan guru karena gw nutupin muka pake buka jadi keliatannya kayak gw baca buku gitu.Nah hayoo ngaku siapa yang kayak gw?

"Sooyoung!!" kenal banget sama teriakan kek gini. Teriakannya roro.

"Iya nyai ada apa?"

"Anjir nyai. Eh gimana keadaan tante Yoona? Udah siuman?"

"hm. belum."

"Oh. Yaudah jangan sedih, tante Yoona baik, pasti masih dikasih kesempatan kok sama Tuhan."

"Iya makasih ya, lo emang temen terbaik gw." kata gw sambil meluk Irene erat.

Gw sayang banget sama Irene. Sayang se sayang sayangnya. Siapa lagi didunia ini yang sebegitu care sama gw? Ya ada sih papa,mama. But, Irene udah mau nemenin gw di masa-masa susah. Dia selalu semangatin gw kalau lagi sedih. Pokoknya gw gak kebayang kalau gw harus hidup tanpa temen yang kayak Irene.

"Iya, sama sama."

Akhirnya gw ngelepasin pelukkan gw ke Irene.

"Oh iya gw pulang duluan ya, udah dicariin nyokap nih katanya ada sepupu dateng."

"Okee see you later rene. Hati-hati!"

Btw gw sekarang bertiga. Sama adek gw dan Nayoung.

"Ka Soo, nanti pulang bareng aku aja ya, tadi kak Taehyung bilang mau jemput."

"Oh oke. Eh tapi kan kakak sama Chaeyoung mau ke rumah sakit, nanti beda arah dong sama rumah."

"Tenang aja kak nanti aku kan juga mau ke rumah sakit. Masa aku gak ngejenguk tante Yoona sih."

"Oh hehe oke deh."

Gila, baik banget sumpah.

P A G E S ¦¦ taehyung,joyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang