Jadi kemarin, Taehyung sempet minta maaf sama gw.Kalian pasti mau tau kan alasannya?
mau tau gak?
Jadi gini, Taehyung minta maaf karena dia bilang dia ga ada disamping gw pas ada berita mama kecelakaan which is pasti gw shock.
fuceklah gw baper.
Dan bodohnya gw yang lagi baper itu auto nangis. Dan dia bilang:
"hey jangan nangis lagi, gw minta maaf ya."
gw gabisa jawab apa-apa sampai akhirnya kita memutuskan buat duduk dan Taehyung nenangin gw.
Gw baru inget kalo Irene daritadi gw kacangin tapi untungnya dia ngobrol sama Chaeyoung sih.
Gw pun berencana buat ngenalin Irene ke Taehyung.
"Rene, kenalin ini Taehyung temen kafe gw."
"oh hi gw Irene." sapa Irene ke Taehyung sambil berjabat tangan.
" hi gw Taehyung." kata Taehyung sambil senyum.
Taehyung ngajak gw buat ke family mart yang ada di deket lobby dan gw pastinya ngajak Irene juga. Jadi Chaeyoung kita tinggal berdua sama Nayoung.
Di family mart gw beli coklat, karena menurut gw kalo lagi sedih gini makan coklat bisa meningkatkan mood kita.
Habis dari family mart ternyata ada starb*cks. Jadilah kita pergi kesana.
Aneh tapi nyata. Kita bertiga mesen minuman yang sama. Hot Chocolate. Kok bisa gitu dah? iy gw juga gatau euy.
Disaat-saat ini mereka mungkin ngertiin perasaan gw jadi mereka gamau ngomongin tentang keadaan mama sekarang. Mereka malah bikin gw tersenyum lagi. Ya beruntung banget ya punya mereka.
Gak lama abis itu, Irene pamit buat pulang duluan karena katanya ada les vokal. Yap, dia udah cantik,pinter, bisa nyanyi dan tau gak Irene cantik-cantik gini paling bisa ngerap tau.
Oke jadi sekarang gw ditinggal berdua sama Taehyung. Gw pun memulai pembicaraan.
"Eum Tae,"
"iya kenapa?"
"Gw belom bilang ke papa soal ini."
"Hah!? kenapa belom bilang?"
"Gw takut papa kaget dan pekerjaannya keganggu. Gw udah bingung mau gimana lagi."
"Mmm, menurut gw lo bilang aja ke papa lo. Biar dia bisa ngurus semuanya. Siapa tau dia bisa pulang ke sini lebih cepet."
"Oh yaudah nanti gw telepon deh."
"Menurut gw sih sekarang aja joy."
"Mmm yaudah."
calling : appa ❣
"Pa, lagi sibuk gak?"
"Enggak kok kenapa nak?"
"Mmm papa tenang dulu yaa."
"Emangnya ada apa? iya nih papa tenang coba ceritain."
"Ma- mama kecelakaan pa dan sekarang lagi kritis."
"...." papa gak jawab apa apa.
"yaudah gini aja kamu telepon tante Taeyeon minta temenin disitu dulu. Kamu pulang beres-beres trus balik lagi ya jagain mama dulu, papa usahain besok pulang." gw selalu salut sama papa. Papa orangnya bijak banget, dia gak mau terburu-buru atau langsung panik. Papa juga gak pernah ngeliatin sisi rapuhnya. I love you, pa.
KAMU SEDANG MEMBACA
P A G E S ¦¦ taehyung,joy
Fanfiction-'berawal mula dari pertemuan di kafe yang tidak direncanakan sehingga membuahkan suatu inspirasi bagi keduanya'- ˙ ˙ ˙ ˙ on going, started: 08.02.2020 cr: WeirdlyChimChim panjang pendeknya chapter tidak menentu. 14 on vjoy [11032020]