bacanya pake perasaan ya :v
lanjutan scene last episode
"mama kecelakaan kak dan sekarang lagi dibawa ke rumah sakit."
tubuh Joy langsung lemas. Air matanya sudah menumpuk dan siap untuk berjatuhan. Tetapi tidak, kali ini dia harus menahannya.
"sekarang mama di rumah sakit mana chae?"
"di RS Sehat Sejahtera kak."
(maaf guys gw bingung mau kasih nama rumah sakit apa)"yaudah sekarang kamu siap-siap nanti kita pergi bareng naik taksi, ini kakak sekarang pulang."
"kak papa gimana?"
iya sekarang papa nya Joy sedang menjalani pekerjaannya di luar negeri. Dan jujur Joy bingung apa yang harus dia lakukan sekarang."kamu gausah pikirin itu biar kakak aja yang ngurusin nanti."
"hm iya kak."
Joy cepat-cepat keluar dari kafe tersebut dan segera pulang ke rumahnya. Ia terlalu terburu-buru sampai meninggalkan buku gambarnya yang baru itu.
Ia pun sampai di rumahnya dan begitu ia sampai,
Ia memeluk adiknya itu yang sudah berlinang air mata.
Ia tetap menahan air matanya sendiri karena tidak mau terlihat lemah oleh adiknya itu.
Tidak lama kemudian, mereka pun memesan taksi dan langsung pergi ke rumah sakit itu.
Taehyung's POV
Sekarang gw udah keluar dari ruang osis dan buru-buru pergi ke kafe.
Gw ngerasa bersalah sama Joy karena mungkin gw membuatnya menunggu terlalu lama.
------
Gw udah sampe di kafe nya sekarang, dan ga ada Joy disitu. Gw duduk di tempat duduk biasa dan menemukan buku gambar yang gak familiar. Ternyata ada nama pemiliknya, 'Park Sooyoung'.Siapa Park Sooyoung?
Rasa penasaran mulai timbul. Akhirnya gw buka satu per satu halamannya.
Kaget, terkejoed. kok ada muka gw?
Buku itu ngebuat gw bingung dan juga senyam senyum sendiri. Kenapa? kalian pasti mikir gw orang gila. bukan. Karena disetiap halaman dari buku itu pasti disematkannya suatu quotes. kata kata yang indah.
'every pages of it makes me smile. thanks for your beautiful words.'
Kurang lebih itu yang mau gw bilang.
satu quotes yang ngalihin perhatian gw adalah:
Gw sadar lagi, siapa yang gambar ini semua? Yang tau gw di kafe itu kan cuma Joy. Masa iya ada siswi dari sekolah gw yang udah tau tempat ini. penguntit gitu?
Tiba-tiba adek gw ngechat.
sunshine ☀
sangking sayang nya Tae sama adeknya, jadi dinamain sunshine yang artinya bagi Tae, 'you're the one who light up my life every single day, you're my sunshine.'
KAMU SEDANG MEMBACA
P A G E S ¦¦ taehyung,joy
Fanfiction-'berawal mula dari pertemuan di kafe yang tidak direncanakan sehingga membuahkan suatu inspirasi bagi keduanya'- ˙ ˙ ˙ ˙ on going, started: 08.02.2020 cr: WeirdlyChimChim panjang pendeknya chapter tidak menentu. 14 on vjoy [11032020]