-1.5 secret place

442 43 7
                                    

maaf udah membuat kalian harus kembali menunggu :(





happy reading <3

Setelah apa yang di ceritain Irene malam itu, gw ijin left chat dengan alasan kalau orang tua gw manggil gw dan akhirnya percakapan kita selesai disitu.

Dan yang masih gw pikirin sampai sekarang adalah, kenapa Taehyung gak cerita ke gw dulu? Kenapa malah cerita ke Irene? Bukannya gw cemburu, tapi gak biasa aja gitu. Taehyung juga sekarang  makin ngejauh menurut gw. Kita udah jarang chattingan lagi. Palingan cuma kalau di kafe ketemunya.

Hm, sebenarnya gw juga ga tau sih tentang perasaan gw yang sebenarnya. Masa gw secepat itu suka sama sosok Taehyung? Huh, enggak kali ya, lagian kayaknya Irene juga suka sama Tae, well itu menurut gw.

"Oi bengong aja, mikirin apa sih?" yap, itu Taehyung.

Gw lagi di kafe sekarang. Gw emang udah niat buat nanya ke tae tentang mama nya yang nyuruh dia buat bawa ceweknya sih, tapi gw masih malu buat nanya. Eh tapi, kalau dipikir-pikir nanti kalau gw ga nanya, gw kepo. Dahlah tanya aja.

"Eum, Tae. Mama lu mau lu bawa cewe ya?"

"Hah? Gimana gimana ga nyampe otak gw."

"Mama lu nanyain pacar lu kan?"

"Lah kok lu tau? Kayaknya gw belom pernah cerita deh."

"Eum gw kemarin dikasih tau sama Irene."

"Ooh, irene."

'astaga tu anak main kasih tau lagi. Kan maksud gw gak cerita ke Joy biar nanti ga awkward aelah.' -batin Taehyung

Sore itu pokoknya canggung banget deh.

Udah mau jam 6, gw bilang ke Taehyung kalau gw mau pulang.

"Taehyung, gw mau pulang nih, duluan ya." kata gw sambil ngeberesin barang-barang gw.

"Oh udah mau pulang? Yaudah deh."
——————————————————

skip besok pagi

Hari ini kayak biasa, gw sekolah lagi. Tapi, hari ini gw bangun lebih pagi. Iya, semenjak mama meninggal gw harus bisa mandiri. Gw harus bantu papa walaupun cuma bisa bantu bikinin sarapan. Dahlah, gw sedih lagi kan keinget mama.

Taehyung POV

Semalam gw mikirin gw harus bilang apa ke mama. Gw harus jujur gitu kalau sebenarnya gw kagak punya pacar? Ah salah gw nih udah ngaku-ngaku punya pacar.

Eum, hari ini gw kepikiran buat pergi ke suatu tempat, gw udah lama banget ga kesitu. Kangen banget, jadi gw berencana kesitu nanti sama seseorang. Orangnya belom gw kasih tau sih kalau gw mau ngajak dia. Biarin lah, let it be a surprise.

------

14.30

Gw keluar cepet-cepet dari sekolah. Hari ini gue bawa motor dan sekarang tujuan gw ke SMA PD 48.

Gw udah sampai, cepet karena deket kan sama sekolah gue. Gw lagi nunggu di depan gerbang nungguin orangnya keluar aja.

"Eh Taehyung, ngapain?"

"Eh rene, ini lagi nungguin-

"Joy ya?" yap yang nanya ini Irene.

"Hehe iya, dimana ya anaknya?"

"Noh lagi ngobrol." kata irene sambil nunjuk ke arah Joy yang lagi ngobrol smaa seseorang. cowok.

"Yaudah gw tungguin aja deh."

"Oh yaudah. Eh emangnya kenapa nih?"

"Engga kenapa napa kok. Santai aja ga gw apa again temen lo."

"hah? Yaudah deh gw pulang duluan ya, udah dicariin emak nih."

"Sip sip makasih yaa."

"Yoi dadah!" kata Irene sambil jalan dan ngelambaiin tangannya.

Akhirnya Irene pulang duluan dan gw nungguin Joy ngobrol sampe dia selesai ngobrol sama cowok itu. Lama banget lagi ngobrolnya.

Setelah kurang lebih 10 menit gw nungguin Joy ngobrol sama cowok yang gw pun gatau namanya, akhirnya....

"Eh Taehyung, lo dari kapan disini?" Joy keliatan kaget ada gw disini.

"Udah kurang lebih 15 menit mungkin?" balas gw.

"Kok lo ga bilang mau kesini? Kan kalau gw tau, gw bisa pulang lebih cepet."

"Hm tadinya mau kek kejutan gitu, yaudah gw juga liat lu tadi lagi ngobrol jadi ga berani ganggu."

"Oalah gitu, yaudah ayo, lo mau anterin gw pulang nih ceritanya?"

"Enggak, gw mau ngajak lo ke tempat rahasia."

"Yaudah lah ayo, suntuk juga kepala gw nugas melulu, eh tapi tempat apa? Mau nyulik gw ya lu?"

"Iya gw culik dulu hari ini, tempatnya nanti lah liat sendiri. Ayo cepet naik." kata gue sambil ngasih helm juga buat dia.

"udah?"

"udah daritadi bambank."

"kayaknya ada yang belom."

"Hah? Apaan?"

"Gw kalau bawa motor ngebut, lo mau jatoh nanti?"

"...."

Joy's POV

Taehyung tiba tiba ngambil tangan gw dan taro tangan gw biar ngelingkarin perut dia.

deg deg deg deg deg deg deg

tangan gw berasa mau copot serius.

Gw mencoba untuk tenang sampe Taehyung jalanin motornya.

Gw masih deg deg an tapi ga separah tadi, gw cuma diem aja sama Taehyung menikmati semilir angin :)

Kita sampai ke depan mall xxx tapi gw masih gatau mau ngapain ke sini.

"Mau ngapain kita ke mall?"

"Mau main hehe :)." jawab Taehyung sambil cengengesan.

"hah?" gw yang masih ga ngerti pun langsung ditarik masuk ke mallnya habis parkir motor itu.

Gw liat sekeliling sampai akhirnya kita berhenti di suatu tempat.

friendzone

eh salah

Taimjon a.k.a Timezone maksudnya.

"Mau kan temenin gw main disini?"
˙
˙
˙
˙
hey hey hey, maafin aku ya :(
kemarin kemarin sumpah ya aku males banget buat nulis. aku juga sempet stuck hehe. btw kemarin aku ultah ges :) yatuhan random banget. jangan lupa vomments nya ya! and also, thx buat 4k readers dan O.7k votes! sarangek kalian <3
cr : WeirdlyChimChim

P A G E S ¦¦ taehyung,joyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang