"Ya, maksudnya gak kayak gitu juga tae. Kan gw cuma nyari waktu yang tepat aja."
"Hm iya iya."
Joy pun gemas melihat muka Taehyung yang seperti sedikit kecewa karena baru mengetahui nama asli temannya sendiri.
Mereka menghabiskan waktunya untuk menggambar,melukis, ngobrol. Tetapi ada kala Joy seakan-akan menjadi nyamuk. Tae sibuk mengajarkan Irene caranya melukis seperti apa yang ia ajarkan kepada Joy dulu. Joy merasa dihiraukan. Tapi, ia tidak mau menunjukkan rasa tersebut karena takut dibilang cemburu katanya.
Selama menggambar pikiran Joy juga bertanya-tanya. Ada apa dengannya belakangan ini? Kok jadi sedikit beda? Apa ini gara-gara Taehyung yang ternyata udah bisa bikin hati Joy suka sama dia? Atau Joy aja yang selama ini terlalu larut dalam rasa bapernya?
Joy bingung.
------
Sekarang udah sore, mereka pulang sendiri-sendiri. Irene sama Joy naik bus, tapi mereka berpisah di halte atau tempat yang berbeda-beda.
TAEHYUNG'S POV
"Taehyung pulang! Eh kok mama udah pulang?" kata gw sambil meluk mama.
"Iya, hari ini gak terlalu banyak kerjaan jadi bisa pulang lebih cepet, kenapa? kamu gak suka ya kalau mama pulang cepet?"
"Siapa bilang Taehyung gak suka?"
"Hahaha, iya deh."
"Eh Nayoung mana ma?" gw nanya ke mama karena daritadi gw gak lihat Nayoung karena biasa setiap gw pulang pasti dia lagi nonton tv di ruang tamu.
"Oh Nayoung kan lagi ke rumah temennya. Nanti kamu jemput ya?"
"Di rumah siapa emangnya?"
"Eum kayaknya sih dirumahnya Chaeyoung."
"Oh oke." gw baru inget. Chaeyoung kan adeknya Joy, pasti gw nanti bisa ketemu Joy lagi dong.
"Taehyung, mama masih penasaran deh sama pacar kamu. yang mana sih?" eh eh lah kok si mama tiba tiba nanya pacar gw. waduh.
"hah? hah- gimana gimana?" pura pura bugu buat memperpanjang waktu nyari alasan.
"Ah, bawa pacar kamu kesini dong." nah loh si emak langsung to the point kan.
"O-oh iya ma, tapi gak sekarang ya." gw bingung mau jawab apa ini.
"Haha, gugup nih ya, iya gapapa. Mama mau ke dapur dulu ya, mau masak." phew akhirnya, dugun dugun gw tuh kalo ditanyain ini.
eh tapi gw bingung. yang nanti mau gw jadiin pacar nya siapa?
Akhirnya gw milih buat ke kamar. Rebahan udah pasti.
AUTHOR'S POV
Taehyung lagi bingung mau ngapain. Akhirnya, dia memilih untuk ngechat Irene.
taetae
| rene oiireneee
eh kenapa tumben?|taetae
|gw mau cerita nih boleh gak?ireneee
boleh lah sok,|taetae
|jadi gini, dulu kan gw pernah ditanyain udah punya cewek apa belom sama bonyok gw, terus gw jawab udah padahal belom. Trus tadi nyokap nyuruh gw bawa cewe gw ke sini. gw bingung nih. lu ada solusi kagak?ireneee
etdah panjang amat.|
bentar gw baca dulu,|
eum ok gw ngerti, boleh gak gw mikirin dulu solusi nya nanti gw chat lo lagi kalau udah dapet?|
KAMU SEDANG MEMBACA
P A G E S ¦¦ taehyung,joy
Fanfiction-'berawal mula dari pertemuan di kafe yang tidak direncanakan sehingga membuahkan suatu inspirasi bagi keduanya'- ˙ ˙ ˙ ˙ on going, started: 08.02.2020 cr: WeirdlyChimChim panjang pendeknya chapter tidak menentu. 14 on vjoy [11032020]