AUTHOR'S POV
Sekarang Joy lagi ngobrol bertiga sama Irene dan Taehyung."Permisi disini apakah ada keluarga dari pasien yang bernama Yoona?"
"Ah iya kami sus, kenapa ya?" om Chang Wook langsung menjawab dan bertanya balik kepada suster tersebut.
"Oh ini pak, Bu Yoona sudah mulai siuman."
"Hah mama udah siuman?" tanya Chaeyoung untuk memastikan hal tersebut.
"Iya, sekarang baru boleh beberapa yang masuk untuk melihat keadaannya, usahakan masuknya berdua-berdua ya karena keadaannya Bu Yoona benar-benar baru siuman."
"Iya, terimakasih sus."
Joy sekarang masih terkejut dan senang mengetahui mamanya sudah siuman.
"Siapa yang mau ikut papa masuk duluan?"
"Aku dong pa, aku kangen banget liat mama." Kata Chaeyoung membalas pertanyaan papanya dengan cepat.
"Ya udah Chaeyoung dulu ya yang masuk bareng papa, Sooyoung, kamu tunggu dulu nanti gantian masuknya ya."
"Iya pa."
JOY'S POV
Gw balik ngobrol sama Taehyung dan Irene sambil nunggu papa sama Chaeyoung keluar dari kamar ICU.Menurut gw, Irene sama Taehyung udah akrab banget, lucu ngeliat mereka. Tapi kok gw agak aneh ya? Ya aneh aja gitu, gak tau deh anehnya dimana.
Btw, tadi Irene beliin gw susu pisang di family mart katanya sih sama Taehyung perginya soalnya gw gak liat kan lagi ngobrol sama papa.
Gw liat papa sama Chaeyoung udah keluar dari kamar ICU nya, gw cepet-cepet berdiri.
"Tuh, siapa yang masuk sekarang? Mama udah nungguin kakak loh." kata Chaeyoung ke gw sambil nunjuk ke jendela dimana kita bisa liat mama sedikit dari jendela itu.
"Iya, kakak mau masuk, ada yang mau ikut ga nih?"
"Eum yaudah deh gw ikut duluan." akhirnya Irene yang ikut masuk duluan sama gw.
Irene ngobrol sama mama tapi gak terlalu lama karena mama juga kan baru siuman jadi belom boleh terlalu banyak ngomongnya.Pas Irene udah keluar, Taehyung masuk. Perasaan gw kagak suruh Irene buat manggil ni anak kok tiba-tiba masuk?
"Eh siapa ini soo?"
"Oh ini—
"Halo tante, saya Taehyung hehe temannya Joy tante."
"Oalah temennya Joy, ganteng ya."
"ma?" sumpah kaget gw tuh si mama tiba-tiba ngomong gitu.
"Apa? Emang ganteng kok."
"Hehe makasih tante."
"Iya, kalian satu sekolah?"
"Enggak kok ma, temen di kafe."
"Oh, pantesan kamu pas kemarin sakit maksa mama buat biarin kamu pergi gara-gara mau ketemu Tae- eh siapa?"
"Taehyung tante."
"Oh iya Taehyung." kata mama sambil senyum ke gw. Wah apa-apaan nih si mama. Kan gw jadi malu euy.
"Enggak kok, apaan sih ma."
"Haha, iya mama bercanda kok. Oh iya Tae, kamu harus maklumin ya Joy tuh anaknya emang kayak gini tapi tante harap kamu bisa jadi temen yang baik buat Joy."
"Iya tante, pasti kok."
Setelah ngobrol panjang lebar sama mama, kita keluar dari kamarnya. Mama juga harus istirahat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
P A G E S ¦¦ taehyung,joy
Fanfic-'berawal mula dari pertemuan di kafe yang tidak direncanakan sehingga membuahkan suatu inspirasi bagi keduanya'- ˙ ˙ ˙ ˙ on going, started: 08.02.2020 cr: WeirdlyChimChim panjang pendeknya chapter tidak menentu. 14 on vjoy [11032020]