Bel pulang sekolah pun berbunyi.
Murid-murid pun berhamburan keluar kelas. Joy sangatlah berbeda dengan siswa-siswi lainnya, ia lebih suka mampir dulu ke cafe favoritnya ketimbang langsung pulang ke rumahnya.Sesampainya di kafe tersebut, Joy memesan minuman favoritnya yakni Ice Americano lalu langsung memilih tempat duduk dengan pemandangan yang bagus untuk ia gambar.
Disisi lain, Taehyung sedang kesulitan untuk keluar dari kelasnya. Ya sudah pasti karena banyak siswi-siswi tergila-gila akan parasnya yang tampan itu.
"Taehyuung gw mau nebeng pulang boleh gak?" pinta seorang siswi.
"hm maaf gw ada acara keluarga abis ini harus buru-buru." balas Taehyung
Benar sekali, Taehyung hanyalah berpura-pura dengan alasan itu. Ia pun akhirnya berhasil untuk keluar dari sekolahnya itu dengan mengendarai mobilnya.
Dulu Taehyung mempunyai sebuah tempat yang nyaman dan aman untuknya melukis sampai tempat itu diketahui oleh salah seorang temannya dan telah tersebar ke teman-teman sekelasnya.
Maka, kali ini dia mencari tempat baru yaitu kafe happiness.
Disitu ia memesan hot chocolate yang memang ia sesuaikan dengan moodnya sekarang ini.
Taehyung duduk sambil menunggu pesanannya. Ia melihat seorang perempuan yang sedang asik menggambar di pojokan sudut.
'cantik' —batin Taehyung
" pesanan atas nama Ka Joy" panggil sang pelayan
Joy yang mendengar namanya disebut itu pun bangkit dari duduknya dan mengambil pesanannya tersebut.
Joy yang hendak kembali ke tempat duduknya pun akhirnya menyadari bahwa ia sedang di tatap oleh seseorang sedari tadi.
Ia pun membalas tatapan tersebut sambil tersenyum kecil.
'yatuhan jantung gw kenapa ini? apa gw sakit ya?' — batin Taehyung dengan kata katanya yang alay.
˙
˙
˙
˙
yuhuuu jadi gimana nih episode 1?
iya tau, dialog nya dikit banget kan?
sabar yaaa tunggu eps selanjutnya okii^^
jadi yes or no nih?
lanjut apa enggak?
kalo lanjut minta vomments nya ya qaqa 💜✨
cr: WeirdlyChimChim
KAMU SEDANG MEMBACA
P A G E S ¦¦ taehyung,joy
Fanfic-'berawal mula dari pertemuan di kafe yang tidak direncanakan sehingga membuahkan suatu inspirasi bagi keduanya'- ˙ ˙ ˙ ˙ on going, started: 08.02.2020 cr: WeirdlyChimChim panjang pendeknya chapter tidak menentu. 14 on vjoy [11032020]