"iya beneran itu si Joy. Ngapain dia kesini dah?"
Taehyung bingung banget sama semua ini. Maksudnya gimana sih ada Joy, trus dateng-dateng liat adeknya langsung dipeluk gitu. Kan dianya juga mau, iri katanya. wkwk.
Nayoung yang ngeliat kakaknya yang diem aja dari kejauhan ngeliatin mereka ngobrol dan akhirnya Nayoung nyamperin kakaknya itu dan nyuruh dia buat ketemuan sama Joy.
"kalo cantik gausah gengsi kali, bilang aja orangnya emang cantik kok." celoteh Nayoung.
"apaansih kamu dek." Taehyung malah malu-malu sendiri dibuatnya.
"Sini kak aku kenalin gausah malu kali."
Taehyung yang dipaksa turun dari motornya itu sama adiknya pun pasrah deh dan akhirnya turun dari motornya buat ketemu dan dikenalin ke Joy sama Nayoung.
Nayoung gatau kalo selama ini yang Taehyung taksir dan suka di ceritain itu sebenarnya dan tak lain adalah Joy."loh Taehyung disini juga?"
"lah lah ini kenapa kenapa? Udah saling kenal ini teh?"
"iya Nayoung itu adek gw." Taehyung sok cool aja ngejawab pertanyaan dari Joy itu tanpa sekilas pun merhatiin adeknya yang masih bingung sama kakaknya itu.
Mereka sempatin bentar buat ngobrol sama sama biar pada ngerti gitu. Akhirnya Nayoung juga udah gak bingung lagi dan malah ngeceng-cengin kakaknya pas naik motor and otw pulang.
"Dek, jadi kak Joy itu kakaknya Mawar?"
"iya abangkoeeh yang bawel. Nyesel kan lu bang padahal udah mau gw kasih nomor hp nya." kata Nayoung sambil teriak di kuping tae takut gak kedengeran.
"ebusseeet dek udah kayak toa aja lu. hm iya deh gw ngalah gw nyesel."
"Kakak suka kaan? Yaiyalah ga mungkin enggak. Kak Joy yang secantik bidadari surga gitu masa lu gak suka. Ga mungkin ya."
"iyaa kakak emang udah terpesona dari pandangan pertama ." yEU ngaku juga kan lu tae.
- 19.10
sekarang dua kakak adik ini lagi rebahan di kamar masing-masing sambil liat hp.toook.. tok..tok...
"masuk pintunya ga Nayoung kunci kok."
"dek, minta nomor telepon nya kak Joy dong." kata Taehyung sambil melakukan sebuah aegyo.
Taehyung bucin amat elah lu.
"sudah ku duga."
"cepetan lah."
"iya iya udah gw send tuh."
"siip makasih Nayoung adeknya abang yang super canteeks."
"kalo ada maunya baru dipuji."
"hehe byeee kakak balik ke kamar yaa jangan kangen."
aku gabisa gak kangen sama kamu.gimana dong?
Taehyung sekarang lagi nyoba nyoba gitu guys. Diliat whatsapp sama line nya dan ternyata....
ONLINE!
KAMU SEDANG MEMBACA
P A G E S ¦¦ taehyung,joy
Fanfiction-'berawal mula dari pertemuan di kafe yang tidak direncanakan sehingga membuahkan suatu inspirasi bagi keduanya'- ˙ ˙ ˙ ˙ on going, started: 08.02.2020 cr: WeirdlyChimChim panjang pendeknya chapter tidak menentu. 14 on vjoy [11032020]