Kencan

788 160 53
                                    

Seperti yang dijanjikan pada kemarin malam, hari ini Rion akan kencan dengan Noushin.

Pria itu sudah rapih dengan kemeja putih pendek, yang menampilkan otot-otot hasil workout nya selama ini. Dipadukan dengan celana pendek warna beige dan sandal santai warna hitam. Rambutnya ditata keatas seperti biasanya.

Usai menyemprotkan parfum dibagian tubuhnya, pria itu pun keluar kamar. Bertepatan dengan itu, Noushin juga baru saja keluar dari kamarnya yang berhadapan langsung dengan milik Rion. Mereka bersirobok sebentar sebelum Rion mengakhirinya dengan sapaan.

"Good morning."

"Good morning." Balas Noushin.

"Mau berangkat sekarang?"

"Hng... Valdo gimana?" Tanya Noushin takut-takut.

Rion mengulas senyum nya. "Nggak usah khawatir. Valdo udah pergi dari pagi. Kayanya dia berhasil dapatin Dakota Johnson KW."

Noushin terkekeh seraya geleng-geleng kepala. Rekan nya yang satu itu emang aneh. Tapi juga cekatan dalam berbagai hal sampai-sampai sangat dipercaya bos besar seperti Rion.

"Yaudah, kita berangkat sekarang?" Tanya Rion sekali lagi hingga kemudian Noushin mengangguk.

"Yuk." Kemudian pria itu mengulurkan tangan nya.

Noushin mengerutkan kening. "Harus banget, Pak?"

"Uh-huh. Kan kita mau kencan." Maka langsung saja wajah Noushin memerah bak kepiting rebus, membuat Rion menahan senyum.

"C'mon." Kata Rion lagi. Lalu, pelan-pelan Noushin pun menaruh satu tangan nya diatas tangan Rion yang terulur. Begitu tangan mereka menyatu, keduanya sama-sama tersenyum dan saling pandang sejenak, sebelum mulai melangkah beriringan.

Tidak ada kata yang terucap. Hanya ada suara langkah saja hingga akhirnya mereka sampai pada mobil.

Sebagai laki-laki sejati yang akan mengantar calon wanita nya kemana saja, Rion membukakan pintu untuk Noushin dan mempersilahkan nya masuk.

"Thank you."

"Anytime."

***

Sebagain besar manusia yang ada di SMA Bumi Nusantara, mereka mengenal sosok Sean sebagai cowok cool yang menjadi peraih gelar MVP dua tahun berturut-turut.

Akan tetapi, bagi kelas 11 IPS 1, Sean itu pelawak berkedok fakboy. Kalo cowok itu ada di kelas, maka suasana akan jadi hidup kaya opera van java waktu masih ada Sule sama Andre.

Seperti sekarang. 11 IPS 1 sedang freeclass karena Ibu Reta--guru sosiologi--sedang absen. Maka langsung aja Sean berdiri di depan kelas, ditemani Akrie, sambil bawa botol minum milik Gaby dan Rindy yang mereka gunakan sebagai microphone. Mereka lagi cosplay jadi orang ternama di Hollywood. Akrie jadi James Corden dan Sean jadi Justin Bieber.

"Okay Justin, can you please perlihatkan jidat you yang tertekuk-tekuk gitu?"

"Oh sure man! Okay, wait a second." Kemudian Sean menghadap papan tulis sebentar untuk bersiap-siap sampai pada akhirnya Sean berbalik dan menunjukkan jidatnya yang tertekuk-tekuk seperti Justin Bieber, lengkap dengan muka sok seksinya.

Me vs PapiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang