Grup jebolan dari Produce X 101 dinyatakan bubar
Bagaimana nasib para pemenang Produce X 101?
Apa Han Seung Woo, Kim Wooseok, Cho Seungyoun akan kembali kegrupnya?
Itu semua artikel yang sudah aku baca lebih dari sebulan ini. Semua seperti mimpi buruk yang selalu ada saat aku tidur, tapi saat aku bangun aku sadar bahwa ini bukan mimpi ini adalah nyata!.
Baru kemarin kita masih di dorm Bersama, kita saling menguatkan untuk melewati badai ini. Namun mereka orang yang diatas sanah dengan seenaknya membubarkan kita.
Atau bukan mereka tapi aku?
Comment 1: X1 bubar adalah kesalahan!! Mereka bisa sukses dan membawa Kpop ke dunia yang lebih luas!!
Comment 2: padahal mereka bagus yah? Grupnya paket komplit banget!! Sayang banget
Comment 3: aku udah prediksi ini terjadi karena ada dia. Setelah dia menghancurkan grup lamanya dia dia juga menghancurkan grup barunya. Matilah kau!!! Kembalikan kesuksesan Up10tion!!
Comment 4: benar banget dia kabur dari grup lamanya dan sukses di grup baru tanpa melihat kebelakang. Rasakan tuh bubar!
Comment 5: Lebih baik dia berhenti jadi idol dan jangan pernah berharap kembali lagi ke Up10tion
Aku berhenti membaca itu semua dengan ketakutan besar. Di ruang yang gelap ini sendirian tanpa tau ada cahaya yang terang didepan sana!
"Omma eotteoke?"
TBC
Hai, apa kabar udah lama banget aku engga upload lagi cerita.
Maaf banget kalo misalnya kemarin udah ada yang minta update tapi engga aku update". Jujur aku sibuk magang dan cari pekerjaan yang bener bener ngabisin waktu.
Tapi tahun ini diawali dengan tahun yang kelam menurut aku. Setelah akhir 2019 aku udah Lelah dengan masalah X1, awal tahun aku malah di beri kejutan yang kurang menyenangkan dengan pembubaran mereka. Karna itu aku ada ide menulis cerita ini.
Jujur ini adalah luapan kesedihan aku terhadap pembubaran X1. Mungkin kalian ada yang gak setuju dengan jalan ceritanya mungkin. Tapi aku mau tegesin di awal dulu kalo ini hanya fiksi yang aku buat yah.
Munkin ada cerita yang bener bener terjadi didunia nyata tapi ada juga yang hanya khayalan aku yah.
Jangan terbawa emosi.
Tunggu Update selanjutnya yah :)
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN I ?
FanfictionAku mungkin sadar bahwa aku tidak sekuat yang kalian pikir setelah pembubaran itu? apa aku harus berhenti menjadi idol? apa aku bertahan seperti kata yang lain? Tapi apa kalian tau? Itu sangat sulit dan menyakitkan. New Story dari X1 Wooseok