Episode 7: Ternyata aku tidak pernah sendiri

54 9 1
                                    


Setelah kejadian itu dan mereka menginap di rumahku. Jin hyuk ataupun seung woo hyung sangat protektif terhadapku. Sudah 3 bulan sejak kejadian itu mereka selalu secara bergantian untuk menginap di rumahku. Aku memang masih memutuskan untuk tinggal sendiri, walau di bantah oleh mereka tapi tetap mereka mau menerima keputusanku ini.

Mereka selalu memastikan aku tidak sendirian, tidak melamun, tidak kembali meminum obat itu lagi bahkan mereka juga mengambil handphone dan laptop ku. Walau kadang kadang mereka mengembalikannya kepadaku kalau aku bosan tapi aku hanya bisa menggunakan handphone dan laptop kalau ada orang lain. Bila mereka berhalangan datang selalu ada yang datang atau menginap disini, biasanya member X1 seperti seung yeon, yohan, dongpyo, hangyul, dohyon, bahkan min kyu, byungchan, yuvin, sejin juga pernah datang untuk menemaniku.

Aku sebenarnya selalu merasa bersalah kepada mereka. Jin Hyuk sangat sibuk dengan reality shownya dan dramanya. Begitupun dengan seung woo hyung yang sibuk comeback victon. Namun mereka masih selalu berusaha untuk menginap dan datang kerumahku.

Tidak beda seperti malam malam lainnya, malam hari ini pun, ada jin hyuk dan seung woo hyung yang berada di rumahku. Seung Woo hyung sudah ada dari siang sedangkan jin hyuk baru saja beres menyelesaikan syuting dramanya.

"kenapa kamu kesini? apa kamu tidak lelah?" ucap ku kepada jin hyuk

"sepertinya aku juga harus membeli apartemen sendiri. Di dorm sangat ramai dan juga aku tidak enak kalau pulang malam setiap hari" ucap jin hyuk

"oh, nggak enak ke member lain tapi bagaimana denganku?" ucapku kesal

"kamu berbeda sayang, saranghae" ucap jin hyuk sambil membentuk hati dengan tangannya

"ih menjijikan sanah sanah" ucapku sambil menendang jin hyuk dengan kakiku.

"ada apa ini? kalian bertengkar lagi?" ucap seungwoo hyung sambil menaruh cangkir air hangat untuk jin hyuk di meja depan mereka

"wah makasih seungwoo hyung, hyung memang terbaik" ucap jin hyuk

"dan juga hyung, apa hyung tidak akan pulang? pasti member victon mencari hyung. leadernya selalu ada disini" ucapku

"ah, apa aku juga lebih baik tinggal sendiri aja yah?" ucap seungwoo hyung sambil melihat jin hyuk

"call, kita cari di gedung ini, pasti masih ada yang kosong" ucap jin hyuk

"apa kalian gila! seungwoo hyung kamu baru aja balik lagi ke dorm mau pergi lagi! aku yakin subin akan menangis!" ucapku

"hahah aku hanya bercanda, lagian rumah ini besar. kita masih bisa tidur disini dan gratis. benar tidak jin hyuk?"

"benar hyung!" ucap jin hyuk

Malam itu kita habiskan dengan bercanda dan berbincang malam malam, bahkan sampai kita lupa waktu. Namun jujur aku suka dengan keadaan seperti ini, aku seperti melupakan rasa takutku dan juga pikiran negatifku yang selalu menghantuiku..

"ah aku jadi ingat, wooseok-a tadi aku dapat kabar dari manager. katanya ada beberapa tawaran drama untukmu. apa kamu mau coba lihat?" ucap jin hyuk

"tawaran drama? tapi aku belum pernah bermain drama?"

"iya tawaran drama yang aku tadi ingat ada drama untuk kbs dan untuk web series"

"wah tawaran yang bagus, coba aja wooseok-a mungkin kamu berbakat jadi aktor" ucap sungwoo hyung

"nah itu benar, kalo memang kamu takut ambil yang kbs. coba aja yang web series kan pendek jadi kamu bisa tau dulu rasanya!"

"apa aku bisa?" ucapku bingung

"ya!, seorang wooseok tidak gampang menyerah. Oh iya drama web series itu dibuat oleh sutradara yang sama dengan a-teen loh. pasti bagus tuh!"

"apa aku sanggup kembali lagi ke dunia itu?" ucapku sambil menundukkan wajah.

"kamu pasti bisa, kan ada kita. aku pasti mendukungmu bahkan kalau kamu mau aku juga bisa mengantarmu syuting kalau tidak ada schedule." ucap seung woo hyung sambil menggenggam tanganku.

Karena genggaman tangan seungwoo hyung aku mulai mengangkat wajahku dan melihat mereka.

"dan juga sebagai senior aku bisa mengajarimu! panggil aku sunbae!" ucap jin hyuk dengan percaya diri

"haha, haruskah ku coba?" ucapku malu-malu

"nah itu baru wooseok yang aku kenal, besok aku akan kabari manager hyung dan minta dia membawa scriptnya biar kamu bisa pilih drama mana yang kamu suka!" ucap jin hyuk

aku hanya menjawab dengan anggukan kepala.

"dan ayo lebih baik kita tidur ini sudah hampir jam 3 pagi!"

"kajjaaaaaa!!!" ucap jin hyuk sambil berdiri.

Aku berjalan di belakang jin hyuk dan seungwoo hyung. aku melihat mereka dari belakang dan semua kehadiran mereka terpikir olehku.

"Ternyata aku tidak pernah sendiri."


TBC


aku kembali yeayyy!!!!!!

Dari minggu kemarin aku males banget liat instagram. banyak banget berita X1 dan aku lelah dengan berita kaya kejadian yohan kemarin. kenapa sih kenapa??

ya sudah lah aku lelah lihatnya. tapi aku tetep dukung semua member X1 walau sampai sekarang aku berani liat mereka dengan grup baru atau lain halnya.

makasih banget udah baca semuanya lovee you :*

Plis LIKE dan KOMEN biar semangat nulisnya dan cepet updatenya!!

happy reading :)

CAN I ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang