Episode 2: Cahaya mulai menerangi

74 8 0
                                    

Saat ini aku ada didalam taksi yang diam. Didepanku adalah lokasi dimana seungwoo hyung akan mengadakan fanmeeting.

Walaupun aku sudah sampai, tapi sampai saat ini aku masih bimbang untuk turun apa tidak. Hingga supir taksipun mulai geram dengan tingkahku.

" nak, anda akan turun apa tidak? Saya mau mengambil penumpang lagi" ucap supir tersebut

Setelah mengambil nafas secara mendalam akhirnya aku membuat keputusan.

" aku akan turun pak, kamsahamida"

Aku turun dari taksi dan berjalan masuk dengan perlahan.

Tempat tersebut sangat di padati banyak orang yang akan menonton sungwoo hyung. Namun aku tidak gila dengan berjalan tanpa menembunyikan identitasku.

Aku menggunakan topi dan masker untuk menutup wajahku agar tidak terlihat. Dan juga aku berjalan jauh dari kerumunan orang orang disana. Karena tujuanku adalah jalan VIP untuk para tamu yang diundang.

Sesampai di depan pintu VIP aku melihat ada dua bodyguard yang menjaga pintu tersebut. Aku mendekat kearah mereka.

" maaf ini jalur VIP, tidak sembarang orang bisa masuk" ucap salah satu bodyguard tegas

Aku tidak menjawab pertanyaan mereka, melainkan membuka topi dan masker yang menutupi wajahku.

Mereka yang melihat wajahku langsung mengenalku dan membiarkan aku masuk tanpa mengecek apapun.

Aku berjalan di Lorong yang Panjang dengan orang yang berjalan atau mungkin berlari kesana kesini dengan kesibukannya.

Tujuanku saat ini adalah bertemu dengan seungwoo hyung, mengucapkan selamat dan pulang. Sepertinya aku tidak akan menonton fanmeeting itu berlangsung.

Setelah berjalan lumayan jauh dari pintu masuk aku melihat ruang yang sepertinya ruang artis. Banyak sekali orang didepan pintu tersebut. Mereka berkumpul dengan menggunakan masker juga.

Bahkan aku sepertinya mengenal salah seorang diatara mereka.

'byungchan' ucapku dalam hati

Yap, yang berkumpul didepan pintu tersebut adalah semua member victon. Sepertinya mereka juga datang untuk mendukung seungwoo hyung.

aku yang berdiri terdiam, tanpa sengaja dilihat oleh byungchan. Dia yang melihatku berlari dan menghampiriku.

" wooseok hyung, kapan sampai?" ucap byungchan dengan Bahagia

" oh, byungchan-a baru saja" ucap wooseok yang tidak tau kenapa terdengar canggung

" aku seneng hyung datang, sudah lama kita tidak berkumpul bareng. Baru minggu kemarin aku berkumpul dengan jinhyuk hyung, min kyu dan hangyul"

" mian aku sangat sibuk belakangan ini" ucapku bohong

" masuklah hyung, ada member X1 didalam" ucap byungchan sambil membuka pintu dibelakangnya

Setelah byungchan membukakan pintu tersebut aku bisa melihat banyak orang didalam sana. Aku juga melihat orang orang aku sangat aku rindukan. Seungwoo hyung, seungyoun, Yohan, hangyul, junho, eunsang, dongpyo, dohyon semua berkumpul didalam satu ruangan. Memang tidak lengkap tapi aku benar benar merindukan suasana seperti ini.

Mataku mulai berkaca kaca namun aku tahan untuk tidak menangis. Setelah sempat berdiam beberapa saat didepan pintu, akhirnya aku memutuskan untuk masuk kedalam dengan hati yang berdegup kencang.

Seungwoo hyung lah yang pertama melihat aku masuk kedalam ruangan tersebut.

"wooseok-a" ucap seungwoo hyung berteriak

Karena teriakan seungwoo hyung semua member lain berbalik dan melihat kearahku. Aku melihat seungwoo hyung yang berlari kecil dengan tangan yang direntangkan seperti siap untuk memelukku.

Aku dan seungwoo hyung berpelukan cukup lama. Tidak hanya aku dan hyung tapi satu persatu member lain pun mencoba untuk memelukku juga. Akhrinya kita semua saling berpelukan.

Seungwoo hyung menhentikan pelukannya dan memegang wajahku dengan kedua tangannya.

" kamu kemana saja? Hyung khawatir tau?" ucap seungwoo hyung khawatir

" mian hyung" ucapku merasa bersalah

" gwenchana, hyung senang kamu mau datang" ucap seungwoo hyung sambil kembali memelukku.

TBC

Jangan lupa Like dan Follow yah :)

CAN I ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang