"D-daniel? Kang Daniel kan??"
"JIMINIE?! MOCHI??"
Beberapa piring makanan yg sudah tersaji diatas meja hanya dijadikan pajangan oleh 3 orang disana.Sebenarnya hanya 2, karena mereka sedang sibuk berbincang. Sedangkan 1 orang lain sudah menyentuh makanannya, walau hanya diaduk-aduk tidak minat.
Matanya menatap tajam kearah 2orang yg seperti tidak menganggap ada keberadaannya, asik dengan entah apa yg dibicarakan.
TAK
Suara dentingan sumpit dan piring yg beradu menarik perhatian 2orang itu. Menoleh sesaat, lalu kembali melanjutkan obrolan mereka.
Jungkook yg mulai jengah karena diacuhkan oleh Jimin dan Daniel akhirnya berdiri dan membawa kursinya berpindah duduk disamping Jimin.
"Kookie, kenapa pindah kesini? Duduk saja disana." Jimin bingung dengan apa yg dilakukan suaminya itu.
Jungkook tidak menjawab, hanya gelengan kepala yg diberikan. Menggeser lagi kursinya untuk lebih dekat dengan Jimin. Tangannya terulur mengusap perut besar berisi dua buah hatinya.
"Jangan dekat-dekat!!! Mommy tidak suka!!" Protes Jimin.
Jujur saja dia merasa gerah karena Jungkook terus mendekatkan diri. Sedang disebelahnya ada Daniel yg tidak mungkin dia bergeser kearahnya. Sudah benar Jungkook duduk didepan mereka, kenapa pindah?
Daniel yg menjadi orang ketiga hanya diam memperhatikan. Dia memilih mengambil gelas berisi Jus strawberry yg ada dimeja, karena dia merasa haus setelah berbincang cukup lama dengan teman lamanya itu.
Daniel dan Jimin adalah teman semasa SMA yg juga sama seperti Taehyung.
Dia memilih mengejar mimpinya menjadi seorang Idol daripada melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas.
4tahun kemudian mimpinya berhasil terwujud. Daniel, atau yg lebih banyak orang kenal dengan nama Kang Daniel, menjadi penyanyi terkenal yg memiliki banyak fangirl maupun fanboy termasuk Jimin.
"Dad, pindah kesana sempit, panas ish!!" Omel Jimin karena memang keadaan restoran saat itu sedang ramai, ditambah Jungkook yg semakin mendesakkan diri membuatnya tambah gerah. Tangannya berusaha mendorong tubuh besar Jungkook agar menjauh.
Helaan napas berat menandakan betapa berat hatinya Jungkook untuk pindah kembali ketempatnya semula. Dari pada nantinya Jimin semakin kesal, dia menurut saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Twins
FanfictionSequel The Sexy Massager "Daddy... mau kemana? Daddy tidak sayang sama Mommy dan Baby? Hiks hiks" "Jangan dekat-dekat!!! Mommy tidak suka!!" "Baby, kalian harus akur kalau sudah lahir nanti. Didalam perut Mommy saja kalian akur. Mommy sudah tidak sa...