Amerika Part I

3.4K 278 11
                                    

⚠️ ⚠️

Cerita ini mengandung alur yg sedikit ngacak, tapi tetap ada keterangan waktu kapan part tersebut terjadi.

Jadi tolong dibaca baik-baik agar tidak melewatkan apapun yg membuat kalian bingung sama alurnya.

Kalau masih ada yg merasa bingung, jangan segan buat tanya. Dengan senang hati saya jelasin ke kalian soal alurnya. 😉 😘

Karena saya sendiri gak ngerti kenapa jadi ngacak begini alurnya. Hahahaha 😅 🤭



💜 Happy Reading 💜

Keadaan diluar masih terlihat gelap. Matahari masih enggan terbit untuk menyinari.

Memang sejak malam, Jungkook tidak bisa memejamkan mata, sekedar mengistirahatkan tubuh yg terasa lelah setelah seharian menuruti semua keinginan istri tercintanya. Baru tertidur sebentar, kemudian terbangun lagi, seperti itu beberapa kali.

Sudah beberapa menit berlalu, Jungkook masih setia memandangi wajah cantik yg terlihat sangat nyaman dalam tidurnya.

Seseorang yg akan selalu dia cintai dan jaga sepenuh jiwa. Seseorang yg sangat berharga melebihi dirinya sendiri.

"Cantik... Setiap hari selalu cantik, tapi wajah tidurmu adalah yg paling cantik. Apalagi dengan kedua pipi gembil lembut ini, berkali-kali lipat kadar cantiknya."

Jungkook tersenyum simpul, tangannya tergoda untuk mengelus pipi berhias rona kemerahan itu.
Lembut. Kenyal. Jungkook suka.

"Euumh" Elusan yg sudah berubah menjadi cubitan lembut itu ternyata mengganggu tidur malaikatnya.

"Dadhh.." Suara serak khas bangun tidur terdengar sangat sexy ditelinga Jungkook.

"Tidurlah lagi. Hari masih gelap."

"Peluk..." Rengeknya

"Kemari." Jungkook merentangkan tangannya. Dengan senang hati Jimin mendekat, menjadikan dada bidang yg tidak terhalang kain sehelaipun sebagai bantal dan pelukan sebagai penghangat alami.

"Kookie.."

"Hmm?"

"Aku ingin kerumah Ibu. Ingin melihat baby Ugie. Boleh?" Pintanya dengan kepala yg mendongak dengan mata yg berkedip2 lucu.

"Boleh, nanti berangkat denganku. Sekarang tidur lagi, masih terlalu gelap untuk bangun."

Jimin mengangguk semangat begitu mendapat kan ijin dari Jungkook. Segera mencari kenyamanan dalam dekapan hangat suaminya.






 Segera mencari kenyamanan dalam dekapan hangat suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baby Ugie lucu sekali. Yoongi hyung selalu mengirimi fotonya. Cantik."

"Nanti aku mau bermain dengannya."

My Baby TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang