Yuta ngebawa Winwin ke suatu restoran yang sangat terkenal di Jepang, mau nemenin Yuta makan katanya. yaudah Winwin mah nurut aja.
Winwin sebenarnya takut, takut tas nya ilang di kelas, nanti buku buku catetannya ilang, Winwin kan gamau capek nulis ulang lagi😭😭.
"Hey, kok malah bengong, mikirin aku ya?"
Tadi Yuta manggil manggil Winwin tapi winwinnya bengong, yauda di tepuk pelan deh tangannya ama Yuta.
"Euh engga senpai, aku lagi mikirin tas aku"
"Tas? Emangnya kenapa?" Heran Yuta tuh, lagi adem adem gini malah mikirin tas, bukannya mikirin berapa cm punya Yuta aja.
"Ini udah mau jam pulang senpai, nanti tas aku ilang gimana, nanti kalo ilang aku nyalin semuanya lagi dari awal senpai"
Yuta nguyel-nguyel pipi Winwin, gemes dia tuh.
"Aduh tenang aja win, gabakal ilang tas nya, nanti kita balik ke sekolah dulu ya ambil tas kamu baru temenin aku lagi" Yuta mengusap pelan pucuk rambut Winwin.
Winwin cuma ngangguk paham aja padahal masih panik.
setelah selesai makan sekitar 1 jam an, sekarang udah pukul 5, yang pasti sekolah udah sepi, karena semua murid dan guru itu pulang jam 3.
Dan bener aja Yuta mengantar Winwin ke sekolah buat ngambil tas nya. tapi pas udah sampe di sekolah, Winwin ga turun dari mobil.
"Senpai, boleh temenin aku ga? aku takut sendirian ke atas"
ya gimana ga takut, kelasnya Winwin di lantai 4, mana deketan sama laboratorium yang ada tengkoraknya. kan Winwin jadi parno sendiri.
"Yaudah yuk, aku juga sekalian mau ngambil barang"
Jadilah mereka berdua jalan ke atas.
"Kamu 1 lantai lagi berani ga Win? Ruangan aku kan di lantai 3, nanti aku tunggu di sini"
Suer Winwin gaberani Yut.
"Hm yaudah senpai tungguin tapi ya"
Gapeka bgt sih Yut.
Winwin mulai naik tangga ke lantai 4 menuju kelasnya, ini baru sekitar jam 5 lewat an tapi langit udah mulai agak gelap, Winwin jalan buru buru ke kelasnya.
Sampai di kelasnya Winwin pergi dulu ke pintu abis itu dia ganjel pintu pake serokan sampah, biar pintunya ga ke tutup. Baru deh Winwin jalan ke mejanya langsung cepet cepet beresin buku buku nya dan keluar dari sana.
BRUAK
Pintu kelas Winwin ketutup sendiri, serokan sampah tadi jatoh ke arah luar, kaya ketiup angin tapi bukan angin.
Winwin mau nangis aja, soalnya ini kelasnya gelap dia takut banget. Dia ngeberaniin jalan ke pintu buat keluar dan nyoba putar knop pintu nya.
Nihil.
Gabisa dibuka.
Winwin langsung nge raba raba pahanya, kantongnya sama tasnya, buat nyari Hp nya Winwin. Dia baru inget, Hp nya ketinggalan di mobilnya Yuta.
Kaki Winwin udah lemes, matanya udah mulai berkaca kaca, bibir tebalnya udah mulai ngeluarin rengekan.
"Hiks... hiks s-senpai...Yuta senpai... hiks huaaaa"
Tangisan Winwin makin kenceng,kakinya udah ga sanggup nahan badan dia, dia udah mau pingsan sama keadaan kaya gini.
"HUAAAAA MAMAA....... MAMAAAAAA"
BRAKKKKKKKKKK
"WINWIN"
Pintu yang kekunci tadi langsung kebuka lebar akibat 1 tendangan yang cukup luar biasa dari Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai [YUWIN] COMPLETE✅
FanfictionKalo kata Yuta mah, cinta gamandang umur. 201121 START 210119 END ©padukayuwin