22. Brojol

27.5K 3.3K 3.6K
                                    

Gua mau bikin part ini khusus Johnten dulu, biar besok besok tinggal pokus ama yuwin  xixixixix.

°SENPAI°

'2 TAUN DI NGILANG IBUK! 2 TAHUN KEMANA DIA?! SAYA MENGANDUNG DISURUH GUGURIN KEMANA DIA! BAPAK SAYA MENINGGAL DIBILANG AKTING! IBUK PEREMPUAN APA IBU PUNYA HATI!'

Ini hari minggu, dan Winwin sekarang lagi santai nonton nyai Nikita brantem sama ibu ibu.

"Win makan dulu, mami udah masak"

"Iyaa bentar mih, ini lagi seru" Seneng Winwin tuh melihat keributan

'KENAPA SAYA GABISA MARAH?! SAYA GABOLEH MARAH SAMA IBUK?!'

"Nanti mau jalan lagi gak sama si jepang?"-Baekhyun

"Enggak tau mih, kan udah kemarin"

"Yakali aja gitu"

Winwin pengen cerita aslinya sama Baekhyun soal yang kemaren.

Tapi gajadi ah, kan gajadi dijodohin.

Pada akhirnya Winwin tetep cerita.

"Mamih, Winnie mau cerita"

"Cerita apa sayang"

"Soal Yuta Nii-chan"

"Ohh kenapa dia?"

Jadinya Winwin ceritain dari kejadian dia ketemu orang tua nya Yuta terus dibawa di kenalin ke yang mau di jodohin sama Yuta.

"Gitu mih, muka yang ceweknya galak mih"

"Yaudah gapapa atuh kan si Jepang juga milihnya kamu"

Winwin tuh takut ditinggalin:(

Kan Winwinnya udah terlanjur cinta eak.

"Jangan dipikirin atuh Win, mami percaya ama si jepang tu"

Winwin ngangguk.

Walaupun Yuta dulu tuh termasuk playboy, semenjak ketemu Winwin mah engga.

Dulu dari jaman dia sekolah sampe kuliah aja sebulan bisa 4-6 kali ganti pacar.

Banyak yang naksir Yuta, tiap putus langsung ada yang serbu. Ya si Yuta mah mau mau aja.

Tapi semenjak dia kerja baru dah dia gaperna pacaran lagi, ampe dia ketemu Winwin di tahun ke 5 nya ngajar jadi guru.

Yuta nyimpen kuat kuat obsesi dia ke Winwin, tapi gabisa ditahan di tahun ke 2 Winwin sekolah disitu.

Jadinya mereka deket dan ketahuan Johnny, untung aja Johnny itu sohibnya Yuta. Kalo engga mungkin udah di pecat dari situ.

Johnny juga agak agak ngeri, kalo sampe kesebar nanti sekolah yang dia bangun dengan jerih payahnya bisa dipandang jelek cuma gegara guru yang suka sama muridnya.

Apalagi gak cuma Yuta, Jaehyun juga ikutan, dan lagi sekarang Johnny juga ikut ikutan pake hamilin muridnya.

Ni kalo ketangkep 1 mampus dah ketangkep semua.

Semoga aja kaga ketauan.

°SENPAI°

Sekarang udah masuk di penghujung taun.

Ten udah lahiran, tapi sekarang dia masih dirawat karena fisiknya yang belom cukup fit dan usianya yang masih muda banget buat melahirkan.

Ten di temenin mama suh, Mama suh bener bener jagain Ten dari dia hamil sampai bersalin.

Mama suh juga udah terlanjur sayang sama Ten.

Senpai [YUWIN] COMPLETE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang