Kalo kemaren Ten yang kerumah Winwin, gantian sekarang Yuta.
Ga sih blom, baru rencana doang.
"chat dulu aja kali ya?" Kata Yuta ngomong sendiri.
Jadilah Yuta nge chat Winwin dulu
(abaikan time stamp nya ya:( )
"Alah sia boy ga dibales lagi" Yuta ngedumel.
Dia mikir keras, ga keras banget. Yuta mikir kalo dia kerumahnya pake alesan apa, belum lagi ketemu mami baek yang menurut Yuta itu agak ganjen padahal suami nya gede begitu.
"Apa pura pura jadi tukang paket ya?"
Orang gila. Akhirnya Yuta mutusin buat diem dulu diruangannya sambil lanjut mikir.
Udah 15 Jam Yuta bengong, ga deh 15 menit doang.
"PUNTEEENNNNNN"
Yuta yang lagi serius bengong kaget nya minta ampun berasa tiba tiba di grebek malaikat maut.
"Buset siapa dah berisik bgt"
Yuta jalan males ke pintu ruangannya, ternyata pelakunya adalah Lee Taeyong.
"Buset dah taeyong, akhlak lu kemane teriak teriak depan ruangan guru"
"Lagi si bapak di panggil kaga nyaut-nyaut kirain dah mati"
Yuta ngegeplak pelan palanya Taeyong. Heran doi tuh cantik cantik cocotnya kaya motor nmax.
"Heh ngomongnya, yaudah mau ngapain"
"Buta mata lo? ni barangnya mister Jaehyun segini banyak gua tenteng katanya disuru kasih ke bapak"
Serius Yuta pengen ngegeplak Taeyong tapi gajadi, dia murid kesayangnya Jaehyun.
'Emang Jaehyun pedopil anjing masa suka sama Taeyong' Batin Yuta.
"Ck yaudah taroh sana dipojok ganggu aja lu"
Taeyong nyelonong masuk trus naroh barang abis tu keluar.
"Eh bentar deh yong"
Yuta dapet mukjizat.
"Cumi cumi eat madu~"
"Guru gila." Taeyong dah pengen cabut aja.
"Eh serius la yong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai [YUWIN] COMPLETE✅
FanfictionKalo kata Yuta mah, cinta gamandang umur. 201121 START 210119 END ©padukayuwin