•SENPAI•
Karena keadaan Ten udah agak mendingan walaupun masi mual mual dikit, Dia balik ke kelasnya.
"Lu sih kekanting ga ngajak makan ga bagi bagi, muntah muntah kan lu" -Lucas
"Bodoamat males"
"Oi sawadikap, kalo gakuat pulang aja gapapa saya izinin" Kata Yuta sambil masih rangkul Winwin.
Winwin mah diem aja kek patung.
"Wih saya juga mau dong pak izin, mau main shopee tanam, biar air saya ga dicolong terus"-Dokyeom
"Idih Yeom, cowo kok nge shopee tanem"-Lucas
"Sirik aja lu"
Di pojokan ada Taeyong yang nyamperin Ten.
"Ten sini deh"
Ten duduk di samping Taeyong.
"Lu hamil ya?" Tanya Taeyong pelan.
Ten kaget, bisa bisa ketauan dia.
"Hah gila lo, gua masuk angin anjrit"
Bisa gaswat kalo ampe ketauan.
"Gua kira lu hamil njir, lagian lu tadi udah makan trus makan bakso lagi abis tu mual"-Taeyong
"Kaga lah, gila kali gua hamil"
Kan padahal emang lagi hamil:(
•SENPAI•
Johnny lagi ada di ruangannya, ruangan dia mah kedap suara, damai, gak berisik. Jadinya dia tentram disitu.
Tiba tiba ponsel boba nya Johnny bunyi.
"Hallo babe?"
Ternyata Jennie yang nelpon.
"Hallo by, aku mau ngasi tau kayanya aku bakal nginap sebulan di New York, Desain baju yang aku bikin kemaren di lirik sama pihak Chanel, gapapa kan aku kesana"
"Congratulations babe, gapapa kamu disana aja, aku bisa urus diri sendiri kok disini oke"
"Okay by jangan telat makan ya jangan begadang juga, love you"
"Love you too"
Jennie itu kerjanya designer, nge design baju trus disubmit ke perusahaan, dan Jennie emang udah sering di tolak sama perusahaan lain, tapi rejeki Jennie ada di chanel.
Johnny membuka ponselnya dan menelfon seseorang.
"Halo Kun, bisa tolong panggilkan siswa kelas 11 yang panggilannya Ten buat keruangan saya, segera ya."
Johnny menutup Telponnya.
•SENPAI•
"TENNNNNN DI PANGGIL PAK KUNNNNNCOROOOOO"
Ten berdiri dari tempat duduknya, trus jalan kedepan buat nemuin Kun.
"Kenapa pak?"
"Kamu di panggil keruangan kepala sekolah sekarang ya"
Ten ngangguk.
Akhirnya dia jalan sendiri ke ruangannya Johnny.
Tok tok tok
"Masuk"
Ten masuk keruangannya Johnny.
"Kenapa ya pak?"
"Nanti pulang saya anterin ya, terus kemasin baju baju kamu, kamu tinggal di rumah saya sebulan ini."
Ten nyerngit.
"Gak lah pak, nanti saya di amuk"
Johnny ketawa pelan.
"Jennie gaada, lagi pergi sebulan"
"Tetep aja pak, saya mau di kostan saya aja"
Ten nolak.
"Gak bisa, harus di rumah saya gaada penolakan" Akhirnya Ten nganggung pasrah.
"Yaudah deh"
"Udah dimakan tadi baksonya?"
"Ud-hoeekkkk" Ten ngacir dari ruangannya Johnny ke toilet.
Johnny yang ngeliat Ten tiba tiba mual jadi panik.
Akhirnya Johnny ikut nyusul Ten ke toilet, untung aja toilet deket ruangan Johnny itu toilet khusus yang boleh di gunain sama Johnny aja.
"Keluarin aja gapapa" Johnny mijet tengkuk Ten pelan.
"Gabisa pak- hoeeekkkk"
Johnny kasian, gegara dia Ten jadi begini.
Sekarang lo nyesel kan, keselkan, hamilin gue~
"Udah mendingan?"
Ten ngangguk pelan.
"Udah pokoknya kamu sebulan ini tinggal sama saya"
•SENPAI•
"Alamatnya udah dapet?"
"Udah bos"
"Cari tau dia sekolah dimana"
"Sudah kami temukan juga bos, Dong Sicheng berada di kelas 11 Osaka Private School"
"Wow elit juga ya"
"Sore nanti kamu bawa anak itu kesini sepulang sekolah"
•SENPAI•
Tes ombak dulu ya gais, aku jualnya ga mahal mahal banget kok kisaran 10rb an aja, cerita yang di pdf sudah lengkap dan diksi/penulisan kalimatnya rapih dan detail, banyak scene yang ga ditunjukkin di wattpad aku masukin ke pdfnya.
kira kira ada yang mau ga? 👀👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai [YUWIN] COMPLETE✅
FanfictionKalo kata Yuta mah, cinta gamandang umur. 201121 START 210119 END ©padukayuwin