8. Taeyong

24.4K 3.9K 931
                                    

Yuta sekarang lagi pusing.

Adeknya yang dari kecil udah merantau tiba-tiba balik. Sakura namanya.

Iya sih kalo baliknya b aja, lah ini balik balik bawa anak anjing 10 biji.

Siapa yang mau ngurus?!

Rapu-chan aja kadang suka di lupain.

"Ngapain sih bawa anak anjing banyak-banyak?!" Greget Yuta tuh, bayangin lu mau nyantai nyantai tu anak dogi malah berisik.

"Biarin sih! kan lucu!"

"Siapa yang mau rawat?!"

"Gua elah santai aja"

Udah mo maki maki aja Yuta ni, dulu Sakura pernah rawat kucing. Belom ada seminggu itu kucing udah mati.

Ya orang disimpen di toples sama si Sakura.

Dulu hampir Rapu-chan kena tumbal Sakura, itu anjing dikasi minum yakult, untung aja Yuta gercep liatnya. Kalo ga ya mungkin Rapu-chan kini hanya tinggal kenangan.

"Gak gak! mending lo kasih ke vet aja sana"

"Gamau ih!"

"Keluarin gak!"

Yuta langsung narik dus isi anak anjing itu dimasukin ke mobilnya trus langsung dia gacor ke vet buat di ungsiin.

'bodoamat mau dia ngamuk kaya gimana'-Yuta

Pas lagi dijalan menuju Vet, Yuta liat sesuatu.

'BUSET ITU JONI AMA RAIKANTOPENI NGAPAIN?'-Yuta

Yuta ngeliat dari kaca mobil dia. Untung kacanya gelap, mau eue di dalem mobil juga ga keliatan.

Disitu ada Johnny sama Ten lagi ngobrol di cafe tapi mukanya tegang banget kaya abis di labrak.

Yuta mau nyamperin, tapi males. Nanti anak anjingnya berisik yaudah dia lanjutin ke Vet aja.

•SENPAI•

Taeyong lagi chattan sama Jaehyun.

Iya dia mau nanyain soal Winwin sama Yuta, kepo dia tuh.

Kok Taeyong bisa deket sama Jaehyun?! mari kita flashback bentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kok Taeyong bisa deket sama Jaehyun?! mari kita flashback bentar.

Flashback on

Disini Taeyong lagi bingung.

Spp sekolahnya nunggak, kas kelasnya juga udah numpuk setengah juta, belom lagi bayar buat ulangan, Duit darimana dia buat bayar?

Orang tuanya? Taeyong dari lahir udah yatim piatu, Orang tuanya Taeyong kecelakaan pas mamanya Taeyong masi ngandung Taeyong.

Dan yang bisa diselamatkan cuma Taeyong, tapi akibat benturan pas kecelakaan, ada bekas rusak kaya luka gitu di bagian mata kanan Taeyong.

Jadi dari Taeyong lahir dia udah di urus sama Bibinya yang kerja jadi ART nya mama papa Taeyong.

Taeyong di urusin bener bener sama bibinya. Namanya Yoona.

Semenjak Yoona ngurusin Taeyong, dia kerja paruh jadi kasir minimarket.

Dan sekarang Yoona lagi sakit kronis yang ngebikin dia harus berhenti kerja.

Makanya semua biaya sekolah Taeyong banyak yang belom kebayar.

Taeyong mau kerja, cuma dia bingung. Umurnya belum legal buat masuk kerja di perusahaan gitu, Taeyong coba daftar jadi barista di cafe aja gabisa keterima.

Sampai akhirnya dia mutusin buat ambil jalan setan, gak kok ga di club. Taeyong sign up di aplikasi Sugar Baby gitu.

Dan itu yang ngebuatnya ketemu Jaehyun, Guru B.Inggris di sekolahnya sendiri.

Taeyong awalnya panik, dia takut di drop out dari sekolah gara gara ketauan ikut aplikasi gitu gitu an. Tapi setelah cerita gimana keadaannya, Jaehyun jadi bantu Taeyong dengan syarat Taeyong jadi baby nya Jaehyun.

Gak kok Jaehyun gabakal nunaninu dulu, tau kalo Taeyong masih belom legal, emangnya Yuta.

Dan akhirnya hubungan Jaehyun sama Taeyong sekarang makin deket, Kebutuhan + bm Taeyong semua terpenuhi, dan Jaehyun juga sekarang ngerasa ga kesepian.

Yang tau hubungan mereka gaada, cuma karena Ten nih kayanya calon calon agen FBI, gatau juga Ten bisa nyiduk Jaehyun sama Taeyong dari mana.

Flashback off

Abis nanya gitu, Taeyong jadi pengen nanya ke Ten, cuma males. Kalo Ten harus disogok dulu baru mau kasi tau.

Sogoknya ga dikit, bittersweet by najla 10 box.

Males Taeyong tuh, walaupun duitnya banyak juga kan itu duitnya Jaehyun.

Akhirnya Taeyong nunggu aja nanti tiba tiba ada gossip.

•SENPAI•

Karena tadi Yuta udah ke vet buat ngungsiin itu anak dogi, akhirnya Yuta mutusin buat pulang.

Tapi dia pengen lewat jalan tadi, siapa tau masih ada Johnny sama si Ten disitu.

Pas sampe situ, ternyata itu dua tersangka udah gaada.

'yah gajadi deh gua nyalon jadi admin lamtur'-Yuta

Karena dirasa tujuan dia kesini ga ada, akhirnya Yuta pulang aja.

•SENPAI•

Senpai [YUWIN] COMPLETE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang