7. Winwin.

32.6K 4.3K 1.6K
                                    

Hari ini Winwin udah masuk sekolah, dia juga males lama lama dirumah, nanti ga pinter pinter.

Ya namanya anak kecil lah ya, Winwin pas sampe kelas langsung ceritain gimana serunya dia main di pasar malem kemarin.

"Udah napa win, kita juga perna ke pasar malem" Lucas yang udah enek dengerin Winwin cerita dari naik thomas sampe ketemu om roti.

"Eh iya Win, semalem Yuta sensei katanya mau kerumah lu" Kata Taeyong.

Winwin bingung mau jawab apa. Dia gamau kalo ketauan deket sama Yuta, bisa dikiranya nanti kalo nilai Winwin bagus pasti ada campur tangan Yuta.

Lagian Winwin gamau deket sama Yuta kok! Yutanya aja yang mepet!

"Iya kemarin Yuta senp.. eh maksudnya sensei kerumah aku katanya ngasih tau tugas Hwasa sensei pas aku gamasuk"

'Ueueue maapin Winwin udah boong🥺'-winwin

"Hah? orang pas lu gamasuk gaada pelajaran Hwasa sensei win" Ini ten yang ngomong.

"boong ya lu Win, kata bapak gua mah gabole boong Win nanti masuk neraka" ini lucas yg bilang.

Winwin panik.

"Cerita atuh win, janji kita ma diem dieman"

Winwin takut 😔

Tapi Winwin makin ngerasa bersalah kalo ga ngasih tau sohibnya, tapi dia takut temennya bocor apalagi Lucas.

Soalnya dulu Winwin pernah kecebur got depan sekolah, disitu yang liat cuma Lucas. Winwin udah bilang sama Lucas jangan kasi tau siapa siapa.

Eh Lucasnya malah bilang ke temen temennya kan Winwin jadi tengsin.

'benar benar memalukan. aku benar benar malu.' -Winwin

Malu juga Winwin kalo nginget2 pas itu.

"Iya udah cerita aja gapapa, janji keep silent" Ten udah nge wanti-wanti Winwin.

Kepo juga dia tuh aslinya, ada Hubungan apakah Yuta dengan Winwin.

Akhirnya Winwin ceritain. Tapi ga semuanya, pas ke pasar malem doang.

"Ih tiati Win takutnya Yuta sensei pedoin lu"-Taeyong

"Nyadar keleus lu aja ndusel2 ama sir Jaehyun terus" Iya sksksks Ten tau Taeyong deket sama Jaehyun, wong tiap pulang sekolah di anterin mulu.

Beda sama Ten, crush nya udah ada bini.

Sad :(

Kalo Lucas? udah ada gebetan dia mah cuma anak sekolah tetangga, orangnya lucu kaya snoopy.

"Engga lah mana mungkin Yuta senpai kaya gitu" -Winwin.

"HAH SENPAI?" Lucas syok, bisa bisa yang dibilang Taeyong beneran kejadian.

"Ih Winwin kan manggil Yuta sensei kalo di luar pelajaran pake senpai"

'Nih pasti ada yang aneh, nanti gua tanyain mister Jaehyun aja dah'-Taeyong yang penasaran.

Pas mereka mau nanya nanya sama Winwin lagi, Kun sensei dateng jadinya gabisa ngobrol lagi deh.

•SENPAI•

Pas pulang sekolah Winwin ga bareng Yuta, soalnya dia mau jajan eskrim dulu deket sekolahnya.

Sebenernya sih bukan karena es krimnya, di samping toko es krimnya ada playground gitu buat anak kecil.

Winwin dulu sering main disitu, inget banget dia waktu kecil ampe dicariin polisi ga pulang pulang padahal mah maen dari pagi sampe jam 10 malem.

Tapi Winwin ga mau main kesitu kok gaes, dia sadar diri badannya gede sedangkan perosotannya buat di dudukin pantatnya aja kekecilan.

Winwin kesitu cuma mau refreshing, sambil mikirin omongan Taeyong.

"Ih tiati Win takutnya Yuta sensei pedoin lu"-Taeyong

Winwin mikir gimana bisa dia di pedoin Yuta.

YA ORANG DIANYA AJA GATAU ARTI PEDO ITU APA :(

Winwin kan gapernah dikasih nonton berita pelecehan gitu dari kecil. Haram gays.

Merasa dia mumet mikirin omongan Taeyong, Winwin mutusin buat pulang.

Baru aja Winwin mau berdiri tiba tiba ada yang meluk dia dari samping.

Bukan Yuta kok gaes.

Tapi cowok manis paruh baya yang kayak abis capek dikejar, bajunya lusuh banget soalnya.

'bajunya begitu lusuh!'-winwin

NGGA DENG CANDA, mana mungkin anak baek kek Winwin ngomong gitu ke orang yang lebih tua.

Kalo Ten mungkin iya.

"Anakku...Anakku.."

"Bukannn, Winwin anak mami baek" Winwin berasa jadi karaktek utama di film FTV yang sering Winwin tonton.

Tiba tiba ada cowok pake baju security 2 orang sama 1 perawat nyamperin Winwin.

"Maaf mengganggu tuan, dia kabur dari ruangannya dan kami tidak menyadari nya" Jelas susternya.

"Dia pasien di rumah sakit jiwa disana tuan, kami akan membawanya" 2 Security tadi langsung narik tangan cowok yang meluk Winwin tadi.

"GGAKKK SAYA GAK GILAA!" Teriak cowok tadi sambil di tarik tarik sama 2 securitynya.

Winwin udah nangis.

Kasian dia tuh :(

Dirasa mereka berempat udah gaada diliatnya, Winwin jalan pulang.

Pokoknya Winwin mau pulang, dia takut gegara kejadian tadi nanti Winwin di tawarin casting indosiar.

•SENPAI•

"Mah Winwin pulang"

Papi Yeol langsung nyamperin anaknya.

"Dah makan blum, makan dulu gih mami mu dah masak"

"Mami emang kemana pih?"

"Itu lagi ngetiktok sungguh ku terpuruk dalam lamunan~" Papi Yeol nge peragain goyangnya.

"Yaudah Winwin mandi dulu ya pih"

Winwin naik ke kamarnya, tapi gajadi.

"Oh iya pih, tadi Winwin di peluk orang asing trus dia manggil Winwin anaknya katanya."

Papi Yeol bingung.

"Kamu di apa apain nak?"

Winwin ngegeleng.

"Engga pih, cuma di peluk aja. Tapi katanya dia tuh pasien di rsj gitu pih soalnya tadi ditarik satpam"

Papi Yeol ngangguk.

"Yaudah biarin aja Win, sana mandi gih"

Winwin nge 'oke' abis tu jalan kek kamarnya.

"Apa jangan jangan itu Yixing?"-papi yeol.

•SENPAI•

Senpai [YUWIN] COMPLETE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang