[ INI RESEPSINYA GUE NGARANG KARENA GUE SENDIRI BLOM PERNA KAWIN]
Karena emang keluarga Nakamoto maunya nikahin si Yuta ama Winwin cepet, jadi deh hari ini mereka nikah.
Yuta ga tidur semaleman, dia gasabar pengen cepet cepet resepsi biar malemnya bisa manja manjaan sama Winwin.
Beda ama Winwin.
Winwin h-1 nikahannya tidur jam 6 sore biar pas hari h Winwin bangun pagi banget soalnya mau di dandanin.
Temen Winwin di undang, tapi ya ga semuanya.
Yang dateng itu Haechan,Lucas sama gebetannya, Dokyeom, Seungkwan doang.
Ten bareng sama Johnny, mama nya Johnny juga ikut.
Taeyong sama Jaehyun, pas mereka berdua dateng bikin Seungkwan sama Dokyeom shock.
"Anjir Taeyong, diem diem digebet sir jahe ternyata"
Taeyong cuma natap sinis Dokyeom.
Semuanya kumpul di depan, mau liat Yuta ijab qabul.
Yuta sama Winwin bediri diatas Altar, tangannya ditempelkan diatas kitab suci.
Yuta senyum senyum sendiri kaya orang gila, gasabar pengen sah sama Winwin.
"Mempelai pria pihak atas jawab pertanyaan saya hanya dengan ya atau tidak"
Yuta senyum trus ngangguk, kudu pede euy ngawinin Winwin.
"Bersediakah menafkahi secara fisik dan batin Saudara Winwin semasa hidupnya?"
"Ya"
"Bersediakah memberikan kebahagiaan dan kenyamanan kepada saudara Winwin?"
"Ya"
"Bersediakah untuk tidak melakukan kekerasan kepada Saudara Winwin?"
"Ya"
"Yang terakhir, bersediakah untuk mencintai saudara Winwin secara fisik dan batin semasa hidup?"
"Tidak"
Ayahnya Yuta melotot, Chanyeol melotot, Taeyong udah siap mau nonjok.
"Tapi boong, ya bersedia lah atuh"
Penghulunya geleng geleng.
"Ah gue gaplok juga deh lo, Sekarang mempelai pria pihak bawah jawab pertanyaan saya hanya dengan ya atau tidak"
Sekarang giliran Winwin yang ngangguk.
"Bersediakah menafkahi Saudara Yuta secara Jasmani dan rohani?"
"Y-ya"
Gugup soalnya Winwin takut ngewe.
"Bersediakah memberikan kebahagiaan dan kenyamanan kepada saudara Yuta?"
"Ya"
"Bersediakah untuk selalu menuruti perintah baik yang diberikan Saudara Yuta?"
"Ya"
"Yang terakhir, bersediakah untuk mencintai saudara Yuta secara fisik dan batin semasa hidup?"
"Ya"
"Dengan diucapnya janji diatas Kitab suci ini. Saudara Yuta dan Saudara Winwin, Sudah resmi dinyatakan sebagai pasangan suami dan suami"
IYALA MASA ISTRI, KAN COWO.
Baekhyun teriak heboh, ganyangka anak lucu nya nikah secepat ini.
"Saudara Yuta dipersilahkan untuk mencium saudara Winwin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai [YUWIN] COMPLETE✅
FanfictionKalo kata Yuta mah, cinta gamandang umur. 201121 START 210119 END ©padukayuwin