Semenjak insiden Papi Yeol liat Kris kaya mau nyulik, Winwin jadi di anter jemput. Jadinya tiap pulang sekolah Winwin di ketawain Lucas.
"WINNNN DI JEMPUTT LAGI?" Lucas kadang suka lupa diri, padahal dia dulu kelad 10 ditungguin dari jam masuk ampe jam pulang. Mama Wong takut anaknya yg bongsor ini berulah.
"Iya udah sih kan papi aku yang mau jemput!" Winwin cemberut, kesel juga dia tuh sama papi Yeol, kan Winwin udah gede!
"Win mau nebeng dong ampe halte" Kata Dokyeom, dia agak mager jalan ke Halte yang padahal dari sekolah lumayan deket.
"Boleeh, nanti keluarnya bareng ya" Winwin ngangguk.
Papi Yeol sekarang udah nunggu di parkiran sambil tebar tebar pesona.
Papi Yeol gasengaja ngeliat cewe cantik bohay lewat di depannya.
"Astagfirullah Chanyeol, istigfar woi ntar lu disunat Baekyun" Papi Yeol nabok pipinya sendiri, dia masi mau punya tytyd yang panjang dan gede.
Ga lama Winwin anaknya udah keliatan depan mukanya, tapi ada 1 cowo jangkung ama dia.
"Pih, Dokyeom mau nebeng sampe halte boleh yaa?"
"Yaudah sini naik" Mereka pun masuk ke mobil.
Papi Yeol ngelirik sana sini, dia mau liatin ada lagi ga si Kris tu di depan sekolahnya Winwin.
Dibelakang ada Dokyeom yang keliatannya lagi mikir.
'Ni bapaknya Winwin kok gua kaya pernah liat ya, muka mukanya kaya pemain p0rnhub'-Dokyeom
Dokyeom aslinya mau nanya, tapi nanti dia ga dapet tumpangan:(
Yaudah Dokyeom diem aja.
Baru sekitar 3 menit mobilnya jalan, udah di berhentiin.
"Eh eh eh stop stop om"-Dokyeom
"Lah kenapa?"
"Udah sampe halte"
Papi Yeol nengok ke kiri, bener aja udah ada Halte.
"Lah kalo deket ngapain nebeng?!"
"Mager jalan om hehe, yaudah saya duluan ya om, win, makasih yaa"
Dokyeom keluar dari mobilnya terus jalan masuk ke halte.
Winwin sama Papi Yeol lanjut jalan pulang kerumahnya.
•SENPAI•
"Masih gadapet juga?!"
"Belum bos, kami gapernah liat Dong Sicheng keluar dari area sekolahnya"
"Gimana si! Nyulik satu orang aja gabecus!
"Maaf bos, sepertinya ada orang yang jemput Dong Sicheng setiap hari"
"Besok saya mau kamu masuk ke sekolahnya, kalo nunggu di luar sekolah terus kapan mau dapet nya!"
"Baik bos"
•SENPAI•
Kondisi Ten sekarang udah agak membaik, jarang mual mual dan lebih sering ngidam.
Semua kemauan Ten selama ngidam diturutin sama Johnny, Ten ngidam juga ga aneh aneh cuma sekedar makanan dan minuman.
Kondisi perutnya juga udah agak membuncit, karena udah mulai memasuki bulan ke 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai [YUWIN] COMPLETE✅
Fiksi PenggemarKalo kata Yuta mah, cinta gamandang umur. 201121 START 210119 END ©padukayuwin