coba pencet yg di pojok kiri bawah, bisa nyala loh chingu!
•SENPAI•
winwin molor.
bobonya kebablasan ampe jam 8,maklum lah ye abis nangis orang mah pasti tidur nya nyenyak
papi yeol masuk ke kamar anaknya, kirain anaknya udah berangkat sekolah ternyata masi tidur.
"DUAR ANAK PAPI"
winwin yang lagi ngorok pun kaget setengah mati. berasa lagi simulasi di bok dia tuh.
tetangga sebelahㅡummi kyungsoo yang lagi gebuk gebuk kasur pun ampe kaget denger suara papi yeol. untung si ummi mah sabaran.
"PAPI AHHHH KAGETTT"
winwin nyubitin papi yeol, kesel banget sumpa si winwin. ga lama masuk mami baek gabung sama anak, suaminya.
"papi bandel ya, winnie lagi tidur kok di kagetin, kalo winnie mati jantungan gimana?!"
emang gaada otak papi yeol, untung papi always ganteng.
"hehehe maapin ya cinta cinta nya papi, kamu kenapa ga sekolah"
"emang jam berapa pih?"
winwin masi ngumpulin nyawa.
"jam 8 lewat 15" jawab papi
"ohㅡHAH JAM 8?"
gantian papi yeol ama mami baek yang kaget, ummi kyungsoo udah engga kok guys.
"santuy nak santuy"
winwin buru buru bangun dri kasur.
"mau ngapain nak?"
"mandi lah pi, udah telat banget ini"
"yaela nak, bolos aja sik"
winwin nge geleng, anak rajin dia tuh.
"udah winnie, bolos aja temenin mami dirumah, nanti izin aja sama si jejepangan kemaren"
nah.
winwin lupa kalo kemaren doi nangis di depan yuta. dia mikir 12 tahun, becanda syg. dia mikir bentar dan akhirnya dia mutusin buat bolos.
malu juga dia tuh di depan yuta, mana nangisnya kemarin kaya orang di perkosa.
"iya deh mi, Winwin bolos."
Emang gada akhlak ini papi ama mami nya Winwin, wong anaknya mau sekola ko di suru bolos.
"Nah yaudah mandi gih, nanti temenin mami ke supermarket beli bahan, mami mau bikin dalgona"
Entah dari mana si mami baek muncul.
Winwin nurut, langsung ke kamar mandi trus mandi. Dia mah mandi ga lama, 15 menit doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai [YUWIN] COMPLETE✅
FanfictionKalo kata Yuta mah, cinta gamandang umur. 201121 START 210119 END ©padukayuwin