0: [Prolog]

2.7K 197 14
                                    

"Ahhh..."

Hari menjelang malam. Seseorang duduk lesehan di lantai rumahnya. Dengan kaos oblong buluk dan celana kolor selutut, mengelus perut datarnya yang telah terisi dua bungkus sekaligus mie instan.

Dia adalah, Yoo Jeongyeon. Gadis pengangguran yang bertahan hidup dengan hasil rampokan. Ia hanya pernah satu kali tertangkap saat mengambil ponsel seorang remaja seumurannya di stasiun. Hanya tertangkap oleh warga, bukan polisi. Karena ia berhasil lolos dan bertindak layaknya tak terjadi apa apa.

Awalnya, ia seperti orang pada umumnya. Mempunyai orang tua lengkap, mendapat pendidikan, dan sebagainya. Namun itu semua berubah saat umurnya menginjak 19 tahun, tepatnya 5 tahun yang lalu.

Dimana ibunya dibunuh secara mengenaskan didepan mata nya. Namun ia hanya mampu berteriak saat rantai dengan karat tipis membelit tubuhnya.

Yoo Daniel

Seseorang yang membunuh ibunya di depan mata Jeongyeon yang tak lain dan tak bukan adalah ayahnya sendiri.

Dengan kejam, ayahnya menikahi Myoui Jihyo yang telah mempunyai satu anak dari pernikahannya sebelumnya.

Hingga saat ini, Jeongyeon masih bungkam tentang pembunuhan yang dilakukan ayahnya. Ia menyusun rencana setiap malamnya. Dan rencana yang ia susun 5 tahun ini akan terlaksanakan dini hari nanti.

"Menunggu tidak begitu buruk." Gumam gadis itu. Terdengar seperti menyepelekan.

Tangan nya meraih seonggok pistol di sampingnya. Memutar mutarnya bagaikan spinner.

.
.
.
.
.
To be continued

Bodo guys
Lg kobam sm mereka semenjak Mina balik dari hiat😭

Stockholm Syndrome [JeongMi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang