Prologue.

3.3K 203 24
                                    

"Hanya tersisa seorang bocah.'

"Habisi saja."

"Gila ya? Dia hanya anak kecil. Lebih baik lepaskan saja."

"Kau yang lebih gila,kalau dia tetap hidup suatu saat ia bisa berbalik menjadi anjing yang menggigit dan memburu dirimu sampai nafas mu tidak berhembus lagi."

Dia tidak tahu apa yang di bicarakan para pria di hadapannya,dia hanyalah omega kecil yang masih berusia 6th. Ia tidak berani mengeluarkan suara,hanya meringkuk sambil memeluk kedua lututnya dengan air mata mengalir deras.

"Boss."

"Jangan di bunuh,biar aku mendidiknya."

"Tapi ..dia bagian dari keluarga."

"Benar...tapi akan ku buat dia lupa dengan sentuhan yang namanya keluarga,aku ingin dia menjadikannya pengikut setia ku."

Sesosok pria dengan tubuh besar berjongkok di hadapannya,ia semakin meringkuk menarik diri dan menggigit kuat bibir bawahnya. Mencoba menahan tangis yang ingin pecah kapan saja.

"Anak manis,siapa nama mu?"

"Uuuuh...ungh... Na..."

"Na?"

"Namikaze...Naru...to..."

"Namikaze Naruto? Baik..mulai sekarang marga mu bukan lagi Namikaze,tapi...Haruno."

Naruto kecil yang polos dan tidak tahu apa-apa hanya bisa mengangguk dan meletakkan tangannya di atas tangan besar pria di depannya,ia pun berdiri dari tempat nya dan ikut dengan pria baik tersebut. Meninggalkan rumahnya yang di ledakkan dan di lahap habis oleh api.

~~🤗🤗🤗~~

To Be Continued

Ada perubahan jadi yaaaa... Begitu 😂😂😂

Maaf karena tiba-tiba,tapi tetap kok topik nya mengenai omegaverse.

See you on the other chapter.

Traitors, Assasins, And Soldiers.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang