SUPER PSYCHO LOVE
Chapter 1
Pair HunKai!! Genderswitch!!
WARNING..!!
TYPO ANYWHERE..
Riehl_Oh present...
....
Seorang gadis muda berpawakan tinggi tengah menunggu seseorang di depan salah satu Pub terkenal di Tokyo yang mulai ramai dimasuki pengunjung yang ingin bersenang-senang dan berfoya-foya.
Kai, nama gadis itu. Ia tengah menunggu sahabat nya Baekhyun, yang saat ini sedang menemui bos nya untuk mengundurkan diri dari tempat yang menurut Kai 'berbahaya' itu.
Kai sangat senang ketika mendengar bahwa Baekhyun memutuskan untuk berhenti dari Pub karena bagaimanapun Baekhyun itu wanita, meskipun pekerjaan nya sebagai pelayan, tapi yang dilayani oleh Baekhyun itu kebanyakan orang-orang yang sedang dalam keadaan mabuk.
Sebagai sahabat yang baik Kai sangat peduli dengan Baekhyun, ia takut hal buruk terjadi, seperti adanya pertengkaran antar pelanggan atau Baekhyun yang dilecehkan, ahh Kai tidak mau itu terjadi karena ia sudah menganggap Baekhyun seperti saudara nya sendiri.
Kai melirik jam tangan di pergelangan tangan kiri nya, jam sudah menunjukkan pukul 10 lebih 5 menit. Dan Pub semakin ramai, apakah Baekhyun menemui kendala di dalam sehingga sahabat nya itu tak kunjung keluar. Tanpa Kai sadari sedari tadi dua orang pria berbadan besar tengah menatap Kai dari ujung kaki hingga ujung kepala penuh minat.
"Kau lihat gadis cantik dan manis itu, aku bertaruh dia masih virgin. Dan kau lihat tubuh semampai nya? Wah dia benar-benar masuk dalam kriteria yang disukai tamu VVIP Pub kita, bagaimana kalau kita membawa nya kepada bos besar?" Ujar salah satu pria tersebut dengan menyeringai.
"Kau benar, tapi jika dia menolak?"
"Kita bawa paksa saja dia, hei kau tahu kan ini negara Jepang..!!" Dua pria tersebut pun akhirnya menemui Kai.
Awal nya mereka menyapa ramah pada Kai, tapi Kai bukan orang bodoh. Dari penampilan nya saja Kai tahu jika dua orang didepan nya itu adalah orang jahat dan tukang pukul, mungkin juga anak buah seorang yakuza, melihat nya saja membuat tubuh Kai merinding ketakutan.
"Kalian tuli ya! Aku tidak mau, pergi kalian!" Bentak Kai dengan wajah setengah takut nya, kedua orang itu pergi tapi tak lama kemudian mereka menerjang tubuh Kai, membekap mulut nya dan memukul tengkuk nya hingga Kai pingsan, salah satu dari mereka membopong Kai di bahu nya dan memasuki Pub tersebut.
....
"Kerja bagus!! dia benar-benar cantik dan seksi. Sering-seringlah mencari wanita yang cantik dan seksi seperti ini. Entah kalian mendapatkan nya dari menculik atau membius aku tidak perduli asal kalian bermain aman. Pub ini akan semakin ramai dan terkenal bahkan para tamu penting kita bisa memberikan banyak uang jika kita mendapat wanita-wanita yang cantik dan seksi seperti ini"
Wanita berusia 40 tahun yang biasa dipanggil Boss itu tersenyum sumringah kepada mereka.
Dihembuskan nya asap rokok keudara sambil memperhatikan wajah Kai yang tampak sedikit pucat. Ia bangkit dan meremukkan ujung rokok kedalam asbak dan berjalan menuju tubuh tak sadarkan Kai yang tergeletak di sofa, mengambil benda kecil panjang dari saku nya dan menyapukan pada bibir pucat itu.
"Dia jauh terlihat lebih seksi jika bibir tebal nya berwarna merah" wanita itu melirik kedua anak buah nya dan bangkit berdiri, menyalakan sebatang rokok lalu menyilangkan sebelah tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Psycho Love
FanfictionKenangan pahit serta perlakuan tidak senonoh yang Kai tidak pernah bayangkan terjadi padanya hanya dalam satu malam. Dengan perasaan takut dan trauma ia meninggalkan Jepang, meninggalkan negara yang menjadi impiannya kelak jika ia menemukan pasangan...