Super Psycho Love part #3

318 51 8
                                    

Super Psycho Love

Pair HunKai !! GS for Kai!!

WARNING..!!

TYPO ANYWHERE..

GAK SUKA GS GAUSAH BACA..

GAK SUKA PAIR GAUSAH BACA..

DON'T LIKE DON'T READ..

STORY IS MINE..!!

.

.

.

.

Happy Reading..

.

.

"K-kau.." ucap Kai terbata, ketakutan nya tentang pria ini menjadi kenyataan, pria didepannya itu bukan pria sembarang terbukti bukan sekarang Kai berada ditempat asing ini karena ulah nya.

"Tidak menyangka bukan? Baiklah pertama aku akan memperkenalkan diri, aku Oh Sehun, pria yang sudah membeli mu ketika di Jepang dan aku juga ber HAK atas dirimu, tubuhmu serta hidupmu" Seringai Sehun, ia berjalan mendekati Kai yang semakin berjalan mundur.

"A-apa yang kau inginkan?"

"Yang kuinginkan? Hmm simple, tapi sebelumnya bisa kau suruh temanmu itu pulang?"

Kai mengernyit bingung, "Teman? Apa maksudmu?"

"Dibawah, ya tepatnya diluar gerbang kedua temanmu itu mengikuti dirimu saat kemari, so..bilang pada mereka untuk-"

"Baekhyun! Chanyeol!" Teriak Kai dari jendela kamar itu, berharap kedua temannya bisa mendengar.

"Bodoh! Aku belum selesai bicara, dan apa yang kau lakukan! Dasar gadis liar! Kau pikir ini dihutan?" Sehun segera membekap mulut Kai dan menghimpit tubuh gadis itu ketembok.

"Kau tau kan aku bisa melakukan apa saja terhadapmu, termasuk memperkosamu sekarang juga!"

Sialan! Lagi-lagi pria itu mengancamnya.

Kai menghela nafas berat ia merasa terpojokkan, "Ikuti perintahku, kau telfon temanmu itu dan suruh mereka pergi, sekarang juga!" titah nya, pria ini selalu seenaknya sendiri dan perintah nya mutlak harus dituruti.

Kai menggeleng lagi, ia tidak mau. Jika ia menyuruh Baekhyun dan Chanyeol pergi lalu bagaimana dengan dirinya?

"Oh, kau tidak mau ya? Baik jika itu maumu, aku bisa menyuruh orang-orang kepercayaanku untuk menghancurkan bisnis pria bernama Park Chanyeol itu dan aku juga akan melukai sahabat mu itu, hmm Byun Baekhyun ya.." mata Kai membulat tidak percaya, selalu saja kata-kata ancaman yang keluar dari mulutnya seakan ia sudah biasa mengancam dan memojokkan seseorang.

Kai tidak tahu apa yang akan terjadi jika ia tidak menuruti semua permintaan Sehun, apa pria itu benar-benar akan melakukan sesuatu seperti yang ia ucapkan atau semua hanyalah gertakan semata tetapi melihat betapa berkuasa dan kaya nya Sehun sepertinya melakukan hal seperti itu sama mudah nya dengan membalikkan telapak tangan. Tapi setelah itu apa? Apa yang akan terjadi dengan nya dan bagaimana dengan rencana mencari ibunya. Kai yakin Sehun tidak akan melepaskannya walaupun Kai harus memohon, karena pria didepan nya ini pasti masih menaruh dendam besar karena kejadian di Jepang waktu itu.

"Bagaimana? Kau masih mempertahankan egomu dan membiarkan sahabatmu terluka karenamu?" Kai menggeleng, Sehun melepaskan bekapan tangannya pada mulut Kai dan menjauhkan tubuhnya dari gadis itu perlahan.

Super Psycho LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang